Ziva, Tiara, dan Keisya Liburan ke Singapura, Mahalini Kemana?

Ziva Magnolya, Tiara Andini, Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Keisya Levronka diketahui berlibur ke Singapura. Namun mereka belum diketahui akan menetap di Singapura berapa lama.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram masing-masing. Juga, beredar video di TikTok yang memperlihatkan mereka sedang berlibur.

Menilik dari akun Instagram kakak Ziva Magnolya @amadearosaliana, rupanya mereka bertiga melihat konser musik di Capitol Singapore.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Pada unggahan TikTok @yesbabygirls, terlihat Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Keisya Levronka menikmati konser tersebut. Jogetannya pun sangat kompak seperti bahagia lepas.

Keberadaan Mahalini dipertanyakan netizen

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Ziva Magnolya, Tiara Andini, Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Beredarnya video ini rupanya tak lepas dari perhatian netizen. Mereka menyoroti keberadaan Mahalini yang tak ikut berlibur ke Singapura. 

Netizen menyorot lantaran belakangan ini ada permasalahan yang menimpa Ziva Magnolya. Netizen mengatakan jika Rizky Febian tak professional saat manggung. 

Saat itu, Ziva seharusnya duet dengan Rizky Febian. Namun nyatanya Ziva nyanyi sendirian meski lagu yang dinyanyikan harusnya berduet. Netizen menyebut jika Rizky Febian terlalu bucin dengan Mahalini.

Ditambah, Mahalini membela pacarnya Rizky Febian ketika mendapat hujatan dari netizen. Kepergian berlibur Ziva, Tiara, dan Keisya ini pun dipertanyakan saat Mahalini tak ikut.

Diketahui bahwa Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Mahalini, merupakan jebolan Indonesian Idol Season 10. Bersama Lyodra Ginting, mereka berlima dijuluki sebagai 5 Diva.

Namun, perseteruan antara Ziva Magnolya dengan Rizky Febian membuat nama Mahalini terseret akibat membela sang kekasih.

Ziva Magnolya, Tiara Andini, Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan akun TikTok @yesbabygirls, beragam komentar dilontarkan netizen karena persahabatan ketiganya sangat manis dan menggemaskan. Tak sedikit pula yang mendukung persahabatan mereka lebih cocok bertiga saja.

Iya udah bertiga aja lebih cocok,”dukungan netizen.
Mereka vibesnya baik-baik semua,”komentar warganet.
Udah begini aja kalian, seru pertemanan yang ga terlalu bucin sama pasangan,”komentar lainnya.
Padahal Titi kalo dibilang bucin juga bucin, tapi ga sampe lupa temen ga si,”celotehan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya