Park Min Young Pacari Pengusaha Kaya, Ini Kata Agensi

Park Min Young.
Sumber :
  • Instagram @rachel_mypark

VIVA ShowbizPark Min Young telah terseret dalam rumor kencan dengan seorang pengusaha kaya raya di Korea Selatan yang menyimpan begitu banyak misteri.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 28 September, Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun.

Menurut Dispatch, perusahaan Kang yaitu Vidente adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, dan Kang terkait erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment. Dispatch juga mengemukakan tuduhan penipuan yang melibatkan Kang.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Park Min Young dikonfirmasi berkencan dengan Kang Jong Hyun

Photo :
  • Dispatch

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Min Young merilis pernyataan resmi soal hubungan asmara sang artis.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini," tulis pihak agensi, melansir Soompi, Rabu 28 September 2022.

Hook Entertainment saat ini masih belum bisa mengkonfirmasi kebenaran rumor kencan Park Min Young tersebut. Sebab, sang aktris saat ini sedang syuting drama Love in Contract sehingga belum ada waktu untuk membicarakannya lebih lanjut.

"Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama “Love in Contract,” jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat," sambungnya.

Sebelumnya pada hari ini, berdasarkan laporan eksklusif dari Dispatch, Park Min Young telah berkencan dengan Kang Jong Hyun untuk waktu yang tidak diungkapkan.

Park Min Young.

Photo :
  • Instagram @rachel_mypark

Sementara Dispatch tidak secara khusus menyatakan berapa lama mereka telah berkencan, mereka mengatakan bahwa pihaknya telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir hingga mencari tahu soal masa lalunya.

Foto paparazi Park Min Young dengan sang kekasih juga dibagikan ke publik. Di mana Min Young kedapatan keluar dari mobil mewah milik pengusaha kaya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya