Gurumi Bocorkan Foto Pribadi Jisoo Kaitkan Soal V BTS dan Jennie

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz –  Setelah serangkaian foto privasi yang diduga adalah foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK disebarluaskan oleh akun Gurumi Haribo. Kini giliran foto privasi dari member tertua BLACKPINK, Jisoo juga ikut disebarluaskan oleh akun tersebut.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Foto privasi Jisoo yang diunggah itu adalah foto saat Jisoo BLACKPINK tengah berada di Dior Paris Fashion Week. Pada Rabu pagi 28 September kemarin, akun tersebut membagikan foto Jisoo, sebelum acara Dior Paris Fashion Show yang telah berlangsung sehari sebelumnya di Prancis. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Foto itu diketahui belum pernah dibagikan oleh pengguna mana pun sebelumnya, dan tampaknya membuktikan bahwa Gurumi Haribo telah membocorkan foto pribadi lainnya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"Hai semuanya saya tahu bahwa banyak orang yang meragukan saya dan rumor liar ada dimana-mana. Saya sudah menjelaskan bahwa Jisoo adalah seseorang yanng tahu semua kebenarannya, dia jujur dan baik. Dia tidak ada kaitannya dengan Taehyung. Jisoo mungkin akan membantu kita untuk menemukan kebenarannya," tulis Gurimi di akun telegramnya mengutip laman Koreaboo.

Setelah lebih dari 12 jam foto yang diunggah Gurumi Haribo yakni foto dimana Jisoo yang menggunakan gaun hitam yang tengah duduk di sebuah kafe dengan latar sungai di Prancis itu juga diunggah Jisoo BLACKPINK di akun instagramnya sebagai bagian dari rangkaian foto sebelum dan selama acara Dior.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Bisa jadi itu adalah foto pers dari agensi media besar yang tidak sengaja dirilis sebelum Jisoo mempostingnya. Namun, gambar itu tidak tampak “resmi”, dan sepertinya diambil dengan ponsel seseorang.

Juga, ketika pencarian gambar dilakukan pada gambar yang diunggah Gurumi pada Rabu pagi kemarin, tidak ada yang muncul, dan tidak ada agensi lain yang memposting gambar sebelum bocor dan yang diposting oleh Jisoo di Instagram. Tampaknya menunjukkan bahwa gambar itu awalnya milik Jisoo, dan Gurumi telah berhasil mendapatkannya untuk dibagikan.

Ketika Jisoo membagikan gambar tersebut, tampaknya Gurumi Haribo telah berhasil mengakses ponsel Jisoo atau orang yang telah mengambil gambar tersebut.

Namun, ini bukan pertama kalinya netizen menyuarakan kekhawatiran tentang Gurumi Haribo yang membocorkan foto anggota BLACKPINK. Pada awal September, Gurumi juga diduga membocorkan foto Jisoo dan Lisa, tetapi banyak yang tidak percaya itu nyata karena kualitasnya yang rendah.

Ketika foto dirilis dari perjalanan Jisoo baru-baru ini ke Jepang ketika idola itu mengenakan pakaian yang sama dengan foto yang bocor, penggemar mulai khawatir bahwa Gurumi telah berhasil mengakses akun anggota BLACKPINK.

Meskipun akun Twitter Gurumi telah ditangguhkan pada beberapa kesempatan, Gurumi Haribo masih aktif di Telegram, di mana ia dapat mengirim gambar ke grup dengan lebih dari 45.000 anggota.

Netizen telah mengkritik kurangnya respons HYBE dan YG terhadap gambar yang bocor. Dengan Gurumi yang tampaknya memiliki lebih banyak akses ke artis daripada yang diduga sebelumnya, banyak penggemar sekarang mendesak agensi untuk berbicara dan melindungi artis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya