Siap Jadi Aktris, Ki Huihyeon Eks DIA Gabung Agensi Baru

Ki Huihyeon Eks DIA
Sumber :
  • instagram.com/khh1995_a

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Ki Huihyeon DIA telah menandai awal barunya sebagai seorang aktris. Diketahui bahwa ia merupakan anggota dari grup DIA sebelum Agensi Pocketdol Studio secara resmi mengumumkan grup tersebut telah bubar.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Pada tanggal 29 September2022, HICON Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ki Huihyeon.

Ki Huihyeon Eks DIA

Photo :
  • soompi
Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

HICON Entertainment menemukan potensi pertumbuhan dari Ki Huihyeon. Dia memiliki potensi yang besar dalam dunia akting. 

Kami menemukan potensi pertumbuhan Ki Huihyeon, yang memiliki potensi tak terbatas dalam hal akting, dan telah berjanji untuk bergabung dengan awal barunya sebagai seorang aktris. Agar kemampuannya berkembang sepuasnya, kami tidak akan ragu untuk memberikan dukungan penuh dan aktif kami,” ungkap pihak agensi HICON Entertainment yang dikutip dari Soompi pada 30 September 2022.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

HICON Entertainment merupakan perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor. Agensi tersebut merupakan naungan bagi beberapa aktris dan aktor, seperti Jung Jinyoung, Jung Yujin, Kang Youngjun, Oh Jinseok, Lim Seonggyun, Han Garam, dan lainnya.

Ki Huihyeon memulai debutnya sebagai anggota grup DIA pada tahun 2015 sebelum tampil sebagai kontestan di Mnet “Produce 101” pada tahun 2016.

Saat berpromosi sebagai idola, Ki Huihyeon juga membintangi drama web berjudul “Love in Black Hole” dan “Fashionista,” serta dalam film berjudul "Love & Wish."

Sebelum kontrak DIA dengan PocketDol Studio berakhir, mereka merilis satu album single grup penuh terakhir yang bertajuk “Rooting For You.”

Ke depannya Ki Huihyeon bakal melanjutkan promosinya dengan agensi HICON Entertainment untuk menunjukkan sisi barunya kepada penggemar sebagai aktris baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya