Lagu yang Buat Lesti Kejora Menangis Sampai Kondisi Terkininya

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kondisi Lesti Kejora yang diduga alami KDRT masih menyita perhatian publik. Hal ini juga yang jadi perhatian dari para pembaca di kanal Showbiz VIVA pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

1. Lesti Kejora Nangis Saat Dengar Lirik Lagu Ini, Nassar Cium Keanehan

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra
Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Publik tengah menyoroti kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora. Kamis kemarin, Lesti Kejora diketahui melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang menimpa dirinya pada Kamis dini hari pukul 02.00 dan kamis pagi pukul 10.00. 

Akibat KDRT yang dialami Lesti Kejora, kini ibu satu anak itu diketahui tengah dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Di tengah kasus KDRT yang menimpa Lesti, publik kembali diingatkan dengan sebuah video dimana dirinya yang menjadi juri untuk audisi kontes dangdut.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Baca selengkapnya di sini.

2. Vlog Terbaru Leslar Jadi Sorotan, Lesti Kejora Jadi Pendiam

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Video vlog terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangk channel YouTube mereka di tengah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menuai sorotan warganet. Vlog yang dirilis pada Jumat 30 September lalu itu diketahui merupakan konten dimana keduanya menikmati makan malam sebelum pelaporan kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Diketahui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat konten menikmati makan malam di Lounge in the Sky. Sebuah restoran dengan konsep makan di atas ketinggian.

Baca di sini.

3. Lesti Kejora Alami KDRT, Aksi Sang Ayah Disorot

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Photo :
  • IG @ayah_kejora

Di tengah hebohnya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDR) yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar,  sang ayah kedapatan membagikan potret lawasnya bersama keluarga mereka. Melalui akun Instagram pribadinya pada 1 Oktober, Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengunggah potret sang istri, serta ketiga anaknya termasuk Lesti Kejora saat bersama-sama mengunjungi Tanah Suci Mekkah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Datang Menjenguk ke RS, Ramzi Ungkap Kondisi Lesti Kejora

Ramzi

Photo :
  • Instagram/abiramzi76

Pedangdut Lesti Kejora saat ini tentah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti dirawat setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar. Sebagai informasi, Lesti telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca di sini.

5. Billar Kasih Kejutan Kapal Mewah, Lesti Kejora yang Bayar Cicilannya?

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora membuat publik geram. Pasalnya sosok Rizky Billar yang terlihat selalu mesra ternyata diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Wanita 23 tahun itu disebut-sebut mengalami luka lebam lantaran sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Tindakan tak pantas yang dilakukan Rizky Billar kemudian membuat publik kembali diingatkan dengan sejumlah video keduanya yang nampaknya telah menyiratkan keanehan dalam rumah tangga mereka

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya