Penampakan Bella Hadid Berbusana Transparan di Paris Fashion Week

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram @bellahadid

VIVA Showbiz – Bella Hadid sepertinya menjadi wajah di momen spesial Paris Fashion Week 2022. Bagaimana tidak, adik Gigi Hadid itu telah muncul di banyak runway minggu ini, termasuk yang terbaru, Stella McCartney, dengan pakaian transparan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Model 25 tahun itu sebelumnya nampak berjalan dengan percaya diri, mengenakan catsuit tipis yang tak dihias dengan apa-apa di bawahnya kecuali celana dalam yang menutupi area intimnya. Bella Hadid nampak mengurai rambut hitam panjangnya serta dirias dengan alis yang dicat blonde, yang nampaknya menjadi tren riasan saat ini. Scroll terus untuk melihat penampilan Bella Hadid.

Bella Hadid di Paris Fashion Week.

Photo :
  • AP Photo
Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Selain pakaian transparan, model itu juga mengenakan pakaian kedua dengan rompi hitam dengan celana rendah yang menampilkan potongan pinggul yang berbeda. Di sisi kanan kiri celananya, nampak hiasan berwarna silver yang menonjolnya tulang panggulnya.

Karlie Kloss, Poppy Delevingne, Ellie Goulding, Jaden Smith dan Jerry Seinfeld, serta ayah sang desainer, Paul McCartney, duduk di barisan depan. Sementara Bella Hadid bergabung di runway bersama Gigi Hadid, Amber Valletta, dan banyak lagi.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Selama PFW, salah satu pendiri Kin Euphorics itu juga berjalan di runway Givenchy, Vivienne Westwood, Victoria Beckham, Off-White dan banyak lagi. Terutama, Bella menutup pertunjukan Coperni dalam gaun DIY yang dengan cepat menjadi sensasi media sosial.

Bella Hadid di Paris Fashion Week.

Photo :
  • AP Photo

Bella pertama kali muncul hanya dengan pakaian dalam dan sepatu hak dengan tangan menutupi payudaranya, sementara tim menyemprotkan gaun itu langsung ke tubuhnya. Gaun custom diciptakan oleh desainer pemberani menggunakan lapisan lateks yang akhirnya menjadi padat dengan belahan setinggi paha dan lengan off-the shoulder.

Hadid bukan satu-satunya yang menampilkan putingnya di pekan mode ini. Florence Pugh, yang membuat gelombang selama musim panas untuk gaun Valentino pink tipisnya yang menyebabkan kegemparan di media sosial, sekali lagi menghindari bra-nya untuk afterparty Valentino. Apakah akan jadi tren pakaian saat ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya