Pengakuan Sepupu Rizky Billar Terkait Kehidupannya Usai Menikah

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Di tengah-tengah kasus yang masih hangat diperbincangkan, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora memang masih menjadi sorotan publik dan media. Adanya kasus dugaan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora, rupanya berhasil menguak sisi kisah kehidupan masa lalu keduanya.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Tak dipungkiri banyaknya pemberitaan yang muncul usai kisruh yang terjadi pada rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun tak sedikit yang justru membahas serta menguak masa lalu serta kisah kelam dari suami pedangdut cantik Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Seperti baru-baru ini heboh sebuah pengakuan datang dari saudara sepupu Rizky Billar yang membongkar kehidupan ayah dari baby L pasca menikah dengan artis jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut tersebut.

Ade Eril Manurung yang merupakan sepupu Rizky Billar secara terang-terangan mengungkapkan jika kehidupan saudaranya tersebut bisa naik berkat perantara Lesti Kejora. Tak dipungkiri nama Lesti Kejora rupanya berhasil memberikan pengaruh besar terhadap kehidupan serta gaya hidup Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Melansir sebuah unggahan potongan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip pada 04 Oktober 2022, memperlihatkan aksi seorang pria yang merupakan saudara sepupu Rizky Billar dengan blak-blakan membeberkan derajat serta kekayaan Rizky Billar berubah drastis menjadi luar biasa berkat jalinan asmaranya dengan juri ajang pencarian bakat musik dangdut tersebut.

Pada unggahan video tersebut, sepupu Rizky Billar mengungkapkan jika saudaranya itu sebelum bertemu dan menikah dengan Lesti Kejora, kehidupannya sangatlah sederhana. Hal tersebut bisa dilihat dari kendaraan yang suami Lesti Kejora gunakan sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini.

"Dia gak punya, motor pun gak punya jangankan mobil, jadi naik bajai," ungkap Bang Ade yang merupakan sepupu suami Lesti Kejora.

Tidak sampai disitu, Ade Eril Manurung juga menambahkan posisi Rizky Billar selama menjadi aktor sinetron saat dulu, sebelum menjalin hubungan dengan Lesti Kejora hanya sebagai pemeran pembantu.

Perbedaan outfit Rizky Billar Sebelumnya dan sesudah menikah dengan Lesti

Photo :
  • Instagram

"Di sinetron dia bukan pemeran utama, dia hanya pemeran pembantu. Artis kalau belum terkenal enggak akan dilirik sekalipun. Yang pasti ini semua atas kehendak Allah," sambungnya.

Sontak saja usai sepupunya menjalin asmara hingga memutuskan menikah dengan putri dari Endang Mulyana tersebut, kehidupan serta karir Rizky Billar cepat naiknya.

Bang Ade pun mengaku sempat dibuat geleng-geleng kepala dengan kehidupan Rizky Billar yang cepat mengalami kenaikan dalam karirnya tersebut.

Tak dipungkiri oleh bang Ade bahwa saudaranya itu cepat melejit saat sudah bersama Lesti Kejora. Namun tak menampik jika semua ini pasti atas kehendaak Allah.


"Atas kehendak Allah pastinya. Karena anak ini kok bisa secepet itu naiknya? Memang perantaranya ya mungkin Lesti," ujar Bang Ade.

Pada pengakuannya tersebut bang Ade Eril Manurung membeberkan jika kesulitan hidup yang dialami sepupunya tersebut sudah dialaminya sejak tinggal di Kalibata. 

Di mana Rizky Billar pernah mengalami kesulitan makan hingga tidak makan sama sekali. Hingga pada saat dulu, pekerjaan apapun dilakukannya agar bisa mencukupi kehidupannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Berbeda saat Rizky Billar sebelum mengenal Lesti, kini sahabat dari Haris Vrizza ini mulai menonjolkan perubahan pada kehidupannya usai menikah dengan ibu baby L. Bisa dilihat kini kehidupan Rizky Billar selalu menonjolkan gaya hidup mewah dengan harta yang bergelimang terlebih dari cara dia berpakaian yang lebih terlihat fashionable.

Tak hanya fashion yang selalu menggunakan barang-barang branded, kendaraan yang dulunya digunakan adalah bajai kini ia mampu memiliki beragam jenis mobil mewah yang terpajang di rumahnya yang megah.

Semua itu terlihat usai nama Rizky Billar bersanding dengan penyanyi dangdut bersuara emas itu, yakni Lesti Kejora.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya