Rizky Billar Sebut Beri Lesti Kejora Kartu Kredit, Netizen Nyinyir

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar disebut-sebut ingin menyaingi kekayaan Raffi Ahmad. Gaya berumah tangga Rizky Billar juga digadang-gadang meniru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netizen menganggap hal demikian karena terlihat dari cara Billar yang hedon.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lewat akun Instagram @nyinyir_update_official, sebuah portal berita memperlihatkan judul dan video bahwa Rizky Billar memberikan uang bulanan kepada Lesti Kejora senilai ratusan juta. Bahkan dia mengatakan juga kalau Lesti Kejora difasilitasi kartu kredit tanpa batas nominal.

Dalam video itu, Rizky Billae juga menjelaskan bahwa Lesti Kejora nyaris tak pernah pakai kartu kredit itu. Lesti lebih mementingkan kebutuhan suami dan anaknya, Al Fatih.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Netizen langsung menyerbu video tersebut. Tak sedikit yang nyinyir karena menganggap Rizky Billar ingin meniru Raffi Ahmad.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Si atta ngasih bini 3 digit lu ikut2, atta gw percaya, kalo lu sory ngga dulu," kata netizen julid.

"Plot twist.. ternyata yg bayar kartu kredit nya lesti," ungkap netizen.

"Si paling kebelet jadi sultan kek rafi ahmad beserta jajarannya," tulis netizen.

"Omdo kau beller wkwkwk," ungkap netizen.

"Lesti gk pke krn dia tau yg nyicil bakalan dia sndri nnti," tulis netizen lainnya.

"Obsesi jd sultan," ujar netizen lagi.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar memang dinilai suka berpenampilan hedon setelah menikah dengan Lesti Kejora. Padahal penampilannya sebelum bersama Lesti Kejora, kerap biasa saja tanpa barang-barang branded nan mewah.

Namun, setelah menikah dengan Lesti Kejora, dia punya segala. Tas mewah, mobil sport, rumah mewah, baju-baju senilai fantastis, sepatu branded dan liburan ke luar negeri, ia peroleh sejak bersama Lesti Kejora.

Rizky Billar juga terhitung jarang bekerja. Sesekali terlihat, ia main serial Jodoh Wasiat Bapak, menjadi host DA 5 dan ramai endorsement.

Kini nasib Rizky Billar berada di ujung tanduk usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora pada 28 September 2022. Ia telah didepak dari host DA 5 Indosiar. Ia juga terancam dipenjara 15 tahun dan denda jika terbukti telah melakukan KDRT yang menyebabkan luka lebam, tulang leher bergeser dan memar pada Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya