5 Artis Bollywood Dijuluki 'Bom Seks', Salah Satunya Katrina Kaif

Katrina Kaif
Sumber :
  • Facebook.com/pg/KatrinaKaif

VIVA Showbiz – Artis Bollywood, terutama yang wanita memang kerap dikenal sebagai sosok yang seksi. Bahkan mereka diidolakan karena memiliki wajah dan tubuh yang sensual sehingga dapat menarik para penontonnya. 

Namanya Sering Diidentikkan dengan Bomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegaskan Hal Ini

Tak hanya dikenal seksi saja, mereka juga pandai dalam berakting, termasuk saat beradegan intim dengan lawan mainnya. Terdapat beberapa artis Bollywood yang dijuluki sebagai ‘bom seks’ berkat bakat akting mereka saat beradegan intim dan panas. 

Siapa saja mereka? Melansir dari IntipSeleb, berikut ini sejumlah artis Bollywood yang dijuluki sebagai ‘bom seks’. Yuk scroll artikelnya ke bawah!

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

1. Bipasha Basu

Usai Menikah, Bipasha Basu Menyatakan Berhenti dari Dunia Hiburan

Photo :
  • antv
Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Akting Bipasha Basu kerap dipuji saat memainkan perannya, namun ada salah stau film yang cukup menarik perhatian. Bipasha Basu pernah memerankan adegan panas  dengan Dino Morea dalam film berjudul Raaz. 

Adegan intim yang diperankannya itu pun berhasil meninggalkan kesan seksi, panas tetapi berkelas. Sehingga membuat namanya semakin melambung di Bollywood. Bahkan,  Bipasha diketahui ‘ketagihan’ melakukan adegan intim tersebut. 

Hampir di semua film yang diperankannya  ia melakukan adegan intim dan panas Sehingga ia mendapat julukan ‘bom seks’. 

2. Sushmita Sen

Dihujat Mata Duitan, Sushmita Sen Beri Jawaban Inspiratif nan Menohok

Photo :
  • antv

Artis bollywood selanjutnya yang juga dijuluki dengan dengan sebutan ‘bom seks’ adalah Sushmita Sen. Hal itu dikarenakan dirinya pernah melakukan adegan intim di film Chingaari dan mengundang kontroversi. 

Dalam film tersebut, Sushmita Sen beradegan panas dengan Mithun Chakraborty. Hal yang menjadi kontroversial adalah,  Sushmita Sen dipukul dan dihajar dengan kekerasan selama adegan panas berlangsung. 

Katrina Kaif Berbagi Foto Gaya Memikat dan Menyegarkan di Akun Instagramnya

Photo :
  • antv

Katrina Kaif, artis India yang memiliki keturunan Inggris-India ini juga dijuluki artis ‘bom seks’. Karena adegan panas yang dibintanginya bersama Gulshan Grover dalam film Boom, nama Katrina Kaif mulai melambung tinggi. 

Keberanian Katrina Kaif melakukan adegan panas itu berhasil membuat dirinya mendapatkan peran dengan raja Bollywood seperti Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

4. Ameesha Patel

Ameesha Patel

Photo :
  • Twitter @AmeeshaFcPeru

Selanjutnya ada artis Ameesha Patel yang dalam perannya sempat mengundang kontroversi. Hal itu dikarenakan Ameesha Patel melakukan adegan panas dalam film Race 2 bersama Anil Kapoor yang berakhir kontroversi pada tahun 2013.

5. Ayesha Takia

Terakhir ada Ayesha Takia sebagai artis Bollywood yang dijuluki dengan julukan ‘bom seks’. Pemain film sekaligus model ini pernah melakukan adegan intim dalam film Tarzan: The Wonder Car dengan pakaian yang super minim. Sehingga membuat dirinya masuk ke dalam jajaran artis seksi yang menggoda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya