Netizen Yakin Denise Chariesta Makan Babi Bukan dengan Regi Datau

Regi Datau dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Hubungan Denise Chariesta dengan pria diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi masih jadi buah bibir. Sejumlah video lawas beredar di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Terbaru, video lawas Denise Chariesta sedang makan daging babi bersama pria jadi obrolan netizen.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Potongan video itu mengingatkan netizen dengan video sebelumnya dimana Denise sedang makan siang dengan seorang pria yang suaranya sangat mirip dengan Regi Datau. Dalam klip berdurasi 40 detik itu, terlihat Denise yang tengah memamerkan makan babi bersama sosok pria yang tak terlihat kamera.

Dari potongan video itu, tampak pria tersebut memakai gelang. Selama ini, Regi Datau diketahui tidak memakai gelang yang serupa.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Denise Chariesta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kita mau makan ini, babi guys. Ini pork belly," kata Denise Chariesta memamerkan bagian daging babi ke arah kamera pada video tersebut.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Tak lama, Denise berteriak memanggil kata ayang kepada sosok lelaki yang duduk di sampingnya itu. Netizen menduga keras bahwa pria itu bukanlah Regi Datau.

"Bukan Regi itu," tulis netizen.

"Yang ini bukan Pak Regi, yang koko itu loh. Liat aja dari gelang dan cincin," kata yang lainnya.

"Itu bukan laki bu Ayu karena pas live dulu ini aku nonton juga," tulis netizen lagi.

"Aku tau siapa. Tapi aku gak mau lah nebak takut fitnah. Itu bukan lakiknya bu Ayu sih tapi aku tau siapa," sahut yang lainnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar

Seperti diketahui, Denise Chariesta bikin heboh membuat pengakuan bahwa pernah menjadi pelakor (perebut suami orang) selama empat tahun. Pria tersebut adalah seorang pengusaha yang merupakan suami dari seorang artis sekaligus presenter papan atas.

Denise juga mengatakan bahwa sejak menikah, pria itu berkali-kali selingkuh. Saat berpacaran dengan Denise, pria itu juga menyelingkuhi Denise, di tengah rumah tangganya dengan sang istri sah.

Ciri-ciri pria yang dilontarkan Denise Chariesta mengarah kepada Regi Datau. Terlebih lagi, muncul pula video lawas Denise sedang makan di sebuah restoran bersama seorang pria. Pria itu tak tampak namun saat berbicara, suaranya sangat mirip dengan Regi Datau. Netizen juga menyorot perlakuan Regi Datau yang sering cuek dengan Ayu Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya