Angelina Jolie Klaim Brad Pitt KDRT, Mirip Johnny Depp-Amber Heard?

Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Angelina Jolie menuding Brad Pitt melecehkan dirinya dan anak-anaknya di pesawat. Menurut gugatan yang diajukan oleh aktris itu, Brad Pitt menyerang dia dan dua anak mereka pada 2016 saat berada di pesawat. Brad Pitt bahkan disebut menuangkan alkohol ke keluarga ketika mereka terbang dari Prancis ke Los Angeles.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sesuai laporan terbaru, Brad Pitt telah membantah tuduhan itu. Pada tahun 2016, insiden itu bahkan diselidiki oleh FBI tetapi mereka memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan. Namun, ada serangkaian detail baru yang muncul dalam pengajuan hari Selasa di Los Angeles oleh tim hukum Jolie.

Tuduhan dan gugatan itu adalah bagian dari gugatan yang sedang berlangsung atas Chateau Miraval SA, sebuah rumah dan kebun anggur di selatan Prancis yang diperoleh bersama oleh mantan pasangan Hollywood itu. Dalam gugatan itu, Pitt menuduh Jolie menjual saham bersama tempat pernikahan tanpa izinnya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Perselingkuhan dan pernikahan

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Photo :
  • AP Photo

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Angelina Jolie dan Brad Pitt berkencan ketika mereka melakoni film Mr & Mrs Smith bersama sementara Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Kabarnya, Braf Pitt berselingkuh dari Aniston dengan Jolie dan setelah menceraikan istrinya, aktor itu dan Jolie memiliki 6 anak. 

Pasangan itu bahkan menikah pada tahun 2014 tetapi mereka mengajukan gugatan cerai hanya 2 tahun kemudian. Sesuai laporan, Jolie menuduh Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan pasangan itu memiliki pertempuran panjang untuk hak asuh anak-anak di mana mereka akhirnya diberikan hak asuh bersama.

Menariknya, Jolie, yang dituduh oleh penggemar Jennifer Aniston merusak rumah mantan pasangan dengan menjadi wanita idaman lain, pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa "kesetiaan tidak penting dalam suatu hubungan."

Kembali pada tahun 2009, aktris Eternals berbicara dengan Das Neue dan mengatakan, “Saya ragu bahwa kesetiaan sangat penting untuk suatu hubungan. Lebih buruk meninggalkan pasangan Anda dan berbicara buruk tentang dia sesudahnya. ”

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Photo :
  • AP Photo

Dalam kehidupan saat ini, Brad Pitt dan Jennifer kembali sebagai teman, seperti yang disorot oleh paparazzi, namun keduanya tidak berkencan lagi.

Akankah Jolie & Pitt berubah menjadi kasus seburuk Johnny Depp & Amber Heard

Sebelumnya, pencemaran nama baik Depp Vs Heard telah menarik perhatian publik dan memicu perdebatan besar tentang keadaan hubungan gender dan kemajuan gerakan MeToo. Tujuh dari 11 juri yang dipilih untuk persidangan ketika dimulai pada bulan April menghabiskan beberapa jam untuk mulai mempertimbangkan putusan.

Depp menggugat mantan istrinya atas pencemaran nama baik atas op-ed 2018 yang dia tulis untuk The Washington Post. Dia menggambarkan dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga". Aktor Ed Wood mengklaim itu secara keliru menyiratkan bahwa dia adalah seorang pelaku kekerasan dalam rumah tangga, yang dia bantah dengan keras, dan bahwa itu telah membuatnya berjuang untuk mendapatkan peran di Hollywood.

Depp menggugat US$50 juta, sementara Heard menggugat balik US$100 juta. Dia menuduh mantan suaminya mengatur kampanye kotor terhadapnya dan menggambarkan gugatannya sebagai kelanjutan dari pelecehan dan penyimpangan. Akankah kasus Jolie vs Pitt akan sama bak serial drama pengadilan Depp vs Heard? Bagaimana menurutmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya