Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Chat Mesra sama Selingkuhan, Buntuti Sampai ke Hotel

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Kemelut rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar makin runyam. Rizky Billar juga dikabarkan telah menalak satu Lesti Kejora sesaat sebelum kejadian kekerasan dalam rumah tangga terjadi di rumah mereka. Rizky Billar disebut-sebut telah selingkuh sehingga memicu rasa ingin tahu Lesti.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Billar mengamuk dan membanting serta mencekik Lesti karena ketahuan selingkuh. Mantan rekan kerja, Isa Zega atau yang kerap disapa mami online mengungkapkan fakta lainnya.

Isa Zega mengatakan bahwa Lesti Kejora sempat melihat chat mesra Rizky Billar dengan selingkuhannya. Tak tanggung-tanggung Lesti pernah pergoki Billar ke lobi hotel untuk  bertemu sang selingkuhan.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Rizky Billar

Photo :
  • Kolase

"Mami dengar sih dia masih ngikutin ya, masih ketahuan chattingannya, masih ketahuan ngikutinnya. Belum kepergok mata langsung,” tutur Isa Zega di kanal YouTube Denny Sumargo belum lama ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Bahkan Isa Zega menegaskan peristiwa terpergoknya Billar oleh Lesti hanya saat pertemuan belum sampai berhubungan badan. Namun sebagai istri, wajar saja Lesti Kejora tersulut rasa cemburu.

"Mami dengar sih istrinya ngikutin dari belakang, jadi ketahuan di situ. Belum sempat ngapa-ngapain gitu" ungkap Isa Zega melanjutkan.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti mengikuti Billar hingga sampai pada sebuah hotel dan langsung melabraknya ketika bersama selingkuhannya di lobi hotel. Lesti melabrak usai mengikuti Billar dengan mobil. Ia masuk sampai ke lobi hotel setelah Billar.

"Ya ketahuan. Terus dilabrak gitu. Lesti ngikutin mobilnya dari belakang, terus ketahuan di situ di salah satu lobby hotel gitu," ucap Isa Zega.

Itulah dugaan kisah yang membuat Lesti Kejora sedih dan menanyakan kebenarannya dengan Rizky Billar. Namun Rizky Billar malah naik pitam dan saat di rumah malah membanting dan mencekik sang istri yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Saat ini, Lesti Kejora dan keluarganya sedang menjalani ibadah umroh. Ia ditemani kedua orang tua dan anaknya, Al-Fatih yang senantiasa berlaku baik padanya. Sementara itu, Rizky Billar belum berani memamerkan batang hidupnya ke publik. Semua pernyataan masih diwakilkan oleh abang sepupu sekaligus kuasa hukumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya