Curhat Aulia Sarah, Film KKN Di Desa Penari Mengubah Kariernya

Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram @owliasarah

VIVA Showbiz – Aulia Sarah telah berhasil membawakan peran hantu bernama Badarawuhi dalam film KKN Di Desa Penari. Karakter Badarawuhi yang diperankan Aulia Sarah menarik perhatian banyak orang dan viral di media sosial.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Bahkan, karena kesuksesan peran Badarawuhi yang dimainkannya itu, Aulia Sarah kini banyak disebut sebagai salah satu ikon horor di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, tentu saja Aulia Sarah merasa sangat senang dan bersyukur.

Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.com/@owliasarah
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tidak berhenti sampai di situ, karena peran Badarawuhi, Aulia Sarah mengaku mendapat banyak tawaran untuk membintangi film horor. Ia juga mengaku tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk kembali berakting menjadi hantu, asal dengan cerita yang bagus.

“Setelah KKN Di Desa Penari kemarin berpengaruh sama tawaran-tawaran kerjaan ya, jadi banyak tawaran film horor, aku mau lho tawaran film yang lain, cuma banyak banget yang nawarin film horor,” kata Aulia Sara.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Aulia Sarah

Photo :
  • IG @owliasarah

“Mau mau aja (kembali akting jadi hantu) kalau ceritanya bagus,” tambahnya.

Aulia Sarah mendapat banyak berkah karena main film KKN Di Desa Penari. Ia menyampaikan bahwa film tersebut merupakan comeback-nya ke dunia film setelah vakum cukup lama. Tidak disangka, comeback-nya disambut baik. Aulia Sarah merasa, film KKN Di Desa Penari telah mengubah kariernya menjadi lebih baik.

“Orang kan jadi notice lagi, aku vakum di film cukup lama, project KKN ini kan project comeback aku, ternyata bisa diterima dengan baik sama semua orang, jadinya bener sih film ini merubah jalan dan pekerjaan jadi dipermudah,” ucapnya.

Aulia Sarah.

Photo :
  • Instagram/owliasarah

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Film KKN Di Desa Penari berhasil menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film horor karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan. Tidak berhenti sampai di situ, film KKN Di Desa Penari Extended Version atau yang diberi judul KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, akan dirilis pada tanggal 29 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya