Potret Aming Dandan Seperti Perempuan, Dipuji Warganet

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus komedian, Aming, akhir-akhir ini sering mencuri perhatian banyak warganet karena penampilannya. Aming menarik perhatian karena berpenampilan mengenakan pakian perempuan lengkap dengan makeup dan rambut palsu.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Terbaru adalah, Aming tampil dalam sebuah acara fashion dari Carendelano. Aming mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya dalam acara tersebut. Ia tampak mengenakan busana serba hitam dengan sentuhan hijau neon dan merah muda. Penampilan Aming semakin menawan karena  dilengkapi dengan aksesoris berwarna emas. Scroll selanjutnya ya.

Tidak ketinggalan, Aming juga mengenakan rambut palsu atau wig panjang lurus berwarna hitam. Makeup glamor melengkapi penampilan Aming. Sepatu boots membuat Aming terlihat lebih jenjang dan menawan.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"A mixture of Legendary Cher and Angelica Huston aka Morticia herself with touch of Naomi and Banks …im bewitched!" tulis Aming sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 13 Oktober 2022.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"UBS Gold presents ABRACADABRA - CARENDELANO????A Digital Fashion Styling Exhibition featuring more than 150 celebrities! Datang dan saksikan Abracadabra’s Magical Creation @amingisback ditampilkan di Main Atrium @senayancitymulai dari tanggal 7-16 Oktober 2022," tambahnya.

Sontak saja, unggahan Aming itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 700 like dan mendapat lebih dari 60 komentar. Para warganet tampak memberi banyak komentar bernada pujian.

"Juarak," tulis warganet.

"Mirip anggun c sasmi bebbbb," kata warganet.

"Kerennnnnn aa," tulis netizen di kolom komentar.

"Terlalu mantap," ujar netizen mengomentari penampilan Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya