Terungkap! Rizky Billar Sudah Lakukan 10 Kali KDRT pada Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Leslar Entertainment

VIVA Showbiz – Terlihat romantis dan selalu mengumbar kemesraan di layar televisi sejak menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora hingga akhirnya berlanjut ke pelaminan dan memiliki satu orang putra, ternyata kehidupan rumah tangga pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dengan aktor sinetron Rizky Billar tak seindah yang dilihat dan ditampilkan di media sosial maupun layar kaca televisi.

Beres Tangani Dua Kasus Narkotika, BNN dan Bea Cukai Gelar Pemusnahan

Pasalnya, usai merebaknya pemeberitaan kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga yang menimpa Lesti Kejora dan Muhammad Rizky Billar, terungkap berbagai fakta yang mencengangkan yang sebelumnya tidak banyak diketahui oleh publik.

Salah satunya fakta tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ternyata sudah sering kali dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Fakta tersebut baru terkuak usai putusan resmi dari Kabid Humas Pold Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang menyatakan Rizky Billar sebagai tersangka tindak pidana KDRT.

Kisah Perjalanan Cinta Anji Manji dan Wina Natalia hingga Berujung Gugat Cerai

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Rizky Billar Tersangka KDRT

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Pemeriksaan dilakukan sesuai tahapan yang sudah kita lakukan, mulai dari penyelidikan kasus ini. Bisa saya sampaikan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan  telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," tegas Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Puas dengan 4 Istri, Opie Kumis Janji Gak Akan Nikah Lagi

Mengutip unggahan terbaru Instagram akun gosip @rumpi_gosip, menunjukkan hasil wawancara salah seorang wartawan dari salah satu media tanah air terkait tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang menimpa pedangdut Lesti Kejora.

Pada unggahan tersebut, nampak salah seorang wartawan ataupun reporter tengah bertanya terkait video CCTV yang viral saat Rizky Billar melempar ke arah Lesti Kejora.

"Bisa anda jelaskan begitu, bagaimana menyinggung soal video cctv yang beredar mengenai bola billar yang dilempar rizky billar ke lesti kejora

Salah seorang pria pun berusaha menjawab dan menjelaskan fakta terbaru yang didapat langsung dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan usai menyampaikan putusan RB alias Rizky Billar yang ditetapkan sebagai tersangka.

Pada Rabu malam 12 Oktober 2022, Kabid Humas Pold Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan hasil pemeriksaan yang menyebut ini bukan kali pertama Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar.

Di mana Zulpan menjelaskan jika KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pun sudah dilakukannya berulang kali bahkan sudah 10 kali tindakan kekerasan sudah melayang ke tubuh Lesti Kejora.

"oke, tadi endra zulpan kabid humas polda metro jaya menjelaskan memang benar video tersebut video cctv, namun itu sudah terjadi lama untuk tanggalnya pak zulpan tidak menjelaskan secara detail, cuma memang sudah dilakukan 10x dugaan KDRT dari rizky billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Memang dugaan KDRT ini sudah dilakukan Rizky Billar ini sudah banyak," ungkap pria tersebut yang tidak diketahui identitasnya pada unggahan Instagram @rumpi_gosip.

Pada unggahan tersebut juga, terdapat cuitan dari pemilik akun Twitter @billie9eulis yang menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap Rizky Billar yang sudah berani melakukan tindak KDRT sebanyak 10 x terhadap sang istri Lesti Kejora. 

Pada cuitannya tersebut, ia juga mengungkapkan agar pria berusia 27 itu bisa menikmati hasil dari tindak kekerasan yang sudah dilakukannya hingga sejauh ini.

"Ternyata Billar udah ngelakuin 10 kali dugaan KDRT ke Lesti. Sekarang tinggal nikmatin hasilnya ya Lar," seru pengguna akun Twitter @Billie9eulis.

Sontak saja unggahan @rumpi_gosip mengenai fakta baru KDRT yang dilakukan Rizky Billar pun viral dan kembali menuai perhatian publik khususnya warganet di dunia maya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • ANTV

Tak sedikit warganet yang mengingatkan Lesti Kejora agar tidak kembali berdamai alias satu atap dengan aktor sinetron Rizky Billar, mengingat hal-hal buruk yang sudah dilakukan oleh suaminya itu.

"Dan masih ada yang bilang suruh baikan dan bersama lagi,,, coba posisi anda di posisi lesty, hemm,, setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua,, kalo semua kesalahn ada kesempatan kedua, hancur dunia ini,, wes wes angel angell," tegas lainnya.

"Semoga lesti bucinnya gk keterlaluan ya,klo sampai mau damai/rujuk lg mah takut bgt kedpnnya makin gmn2 lg." uja lainnya.

"Gak salah klo mang jadi tersangka yaa gilee berkali2 lho. Mngkin ini yg paling2 makanya lesty berani lapor," kata pengguna lain.

"Klo lesty rujuk gw yakin banyak fansnya yg mundur,kecewa berat pastinya," ungkap lainnya.

"Tabiat terbuka semenjak udh nikah kayanya....mungkin banyak kemauan dia yg gak mau dituruti." kata netter.

Sejumlah warganet akan sangat menyanyangkan jika Lesti Kejora membuat keputusan untuk lebih memilih berdamai dengan sang suami Rizky Billar.

Sebagaimana yang kita ketahui, rumah tangga pasangan yang mendapat julukan 'terbaik dan teromantis' itu pun jadi sorotan hingga perbincangan hangat usai pengaduan laporan yang dibuat Lesti Kejora terkait dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polda Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 September 2022 yang lalu.

        

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya