Rekaman Video Call Lesti Kejora dan Rizky Billar Terlihat Akur, Warganet: Semua Kena Prank!

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang belakang ini tengah jadi sorotan usai beredarnya pemberitaan di berbagai media sosial terkait kasus KDRT yang dialami oleh pedangdut bersuara emas itu.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Ditetapkannya Rizky Billar menjadi tahanan sel, rupanya membuat sang istri Lesti Kejora langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan usai melakukan perjalanan ibadah umrah. Kedatangan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut, rupanya untuk mencabut laporan polisi terkait kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. 

Namun pencabutan laporan yang dilakukan oleh wanita berusia 23 tahun itu pun tidak langsung menghentikan proses hukum yang telah berjalan sejauh ini.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Tidak serta merta kalau dicabut dia (Rizky Billar) dibebaskan malam ini. Tidak begitu," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2022.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Pencabutan laporan KDRT yang diajukan oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar pun kini berujung banyaknya reaksi yang menuai kekecewaan dari berbagai pihak. Tidak sedikit pihak yang merasa menyayangkan keputusan yang diambil Lesti Kejora, terkait tindak kekerasan yang sudah dilakukan oleh suaminya tersebut. 

Banyak orang menilai jika Lesti Kejora begitu mudah dan cepat memaafkan Rizky Billar hingga mengambil tindakan dengan mencabut laporan kepolisian. Lesti Kejora seolah menolak lupa dengan tindak kekerasan sekaligus perselingkuhan yang sudah dilakukan suaminya itu.

Belum juga berhenti reaksi warganet terhadap putusan Lesti Kejora yang menghentikan serta mencabut laporan kepolisian, kini warganet kembali dihebohkan kembali dengan sebuah rekaman video yang beredar hingga viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram milik akun gosip @rumpi_gosip membagikan sebuah cuplikan rekaman video call yang dilakukan Lesti Kejora sedang bersama Rizky Billar.  Pada video tersebut, nampak sepasang suami istri tengah menghubungi langsung pasangan hits Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui video call. Sebuah rekaman tersebut memperlihatkan jika keduanya, baik Lesti dan Billar nampak akur seolah tidak ada masalah.

Terlihat dari rekaman video call tersebut pasangan yang tengah jadi sorotan ini nampak mesra dan mengumbar senyum lebar. Munculnya rekaman video call tersebut ke ranah publik pun sontak membuat warganet bertanya-tanya tentang rasa trauma yang dialami oleh Lesti Kejora.

Video tersebut diduga baru dilakukan usai Lesti Kejora mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut dilihat dari outfit yang digunakan oleh Lesti Kejora sama seperti saat datang ke Polres Jakarta Selatan Kamis malam kemarin.

Di mana pada rekaman video call tersebut, Lesti Kejora sama-sama menggunakan jilbab berwarna cokelat, kemeja putih, dan masker berwarna hitam. Sama halnya dengan Lesti, Rizky Billar juga menggunakan kaos putih yang ia gunakan sebagai daleman baju tahanan sel.

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana

Saat itu Lesti Kejora dan Rizky Billar duduk bersebelahan sembari melakukan panggilan video call dengan beberapa orang. "Ada Lesti sama Billar disitu," ujar seorang Ibu yang tertawa senang.

Rekaman video call yang beredar di media sosial itu pun sontak viral dan membuat publik hingga warganet terkejut dibuatnya. Berbagai komentar pun langsung membanjiri unggahan tersebut. Tidak sedikit yang menyinggung kondisi dari Lesti Kejora saat ini.

Bahkan ada yang mencibir ibu satu anak ini terkait kondisinya yang sebelumnya mengaku mengalami trauma mendalam akibat tindak KDRT yang dialaminya. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dianggap sebagian warganet tengah melakukan prank, sama seperti yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula.

"Semua kena prank????ngerepotin polisi sama wartawan aja ni si paling drma," tulis pengguna media sosial Instagram.

"kayaknya ga mesra2an,, beler doang yg gelndotan," kata warganet.

"Dunia ini penuh sandiwara....semua hanya demi konten m biar viral cuan mengalirrr". tulis lainnya.

"Pembohongan publik nih.. rakyat seIndo kena prank mereka..". ungkap netter.

"GIMANA NETIZEN TIAP TAHUN DI PRANK PASANGAN LALER IJO???????? THN DEPAN DI PRANK APALG YAK," kata lainnya.

"Gua bilang settingan pda ngebuly???????? trnyata L for lesti L for billar cocok," ungkap warganet.

"Lebayy,,kekanak Kanakan,,malu kali kalo punya suami JeLekk,,makanya lebih milih bertahan meskipun udah di banting,cekikk,,takut gak laku sama yg ganteng,,Gedeg gue udah bela si lestong malah bikin kecewa... Abis ini pasti lgsung reduppp GK ada yg peduli lagi,, rasakan !!!" kata netter.


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya