Pihak Wedding Planner Bongkar Biaya Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Areum

Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Areum
Sumber :
  • Instagram: @jin_areum

VIVA Showbiz – Biaya pernikahan Nam Goong Min dan Jin Areum telah dibongkar oleh pihak wedding planner dan penggemar terkejut dengan perkiraan harga dari upacara pernikahan pasangan tersebut.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Pada episode 13 Oktober 2022 dari KBS2 Entertainment Company Live, acara tersebut membongkar soal pernikahan aktor Nam Goong Min dan model Jin Areum. Keduanya menikah di Hotel Silla yang mewah pada 7 Oktober 2022 lalu, setelah tujuh tahun berpacaran.

Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Areum

Photo :
  • Instagram: @jin_areum
Heboh Kasus Pernikahan Pria dan Waria di Halmahera Selatan, Polisi Turun Tangan

Dalam episode tersebut, seorang wedding planner memperkirakan biaya pernikahan pasangan tersebut. Menurut wedding planner, salah satu aspek pernikahan yang paling mahal adalah rangkaian bunga.

Dekorasi bunga sangat mahal. Dekorasinya dapat berharga antara 20,0 juta KRW (lebih dari Rp 215 juta) dan 30,0 juta KRW (lebih dari Rp 322 juta),” ungkap pihak wedding planner yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada 14 Oktober 2022.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Wedding planner juga memperkirakan biaya makanan per tamu serta biaya sewa gaun pengantin cantik yang dipakai oleh Jin Areum saat pernikahannya berlansung.

Untuk makanan tamu, termasuk mie seremonial, biayanya sekitar 180.000 KRW (lebih dari Rp 1,9 miliar) per tamu. Gaun itu belum pernah dipakai sebelumnya. Biayanya sekitar 7,00 juta KRW (lebih dari Rp 75 juta) untuk menjadi yang pertama mengenakan gaun,” kata pihak wedding planner.

Secara total, perencana pernikahan memperkirakan bahwa pernikahan pasangan itu akan menelan biaya antara 100 juta KRW (lebih dari Rp 1 miliar) dan 200 juta KRW (lebih dari Rp 2,1 miliar).

Pernikahan itu juga dihadiri oleh tamu-tamu yang mencuri perhatian. Pernikahan tersebut menampilkan dihadiri beberapa bintang, seperti aktor Jung Moon Sung, TVXQ, Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Seo Hyo Rim, Lee Junho 2PM, dan Kim Hee Chul Super Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya