Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Dewi Perssik: Jangan Main-main dengan Hukum

Dewi Persik
Sumber :
  • Instagram Dewi Persik

VIVA Showbiz – Dewi Persik diketahui cukup dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan saat ini keduanya berada dalam satu program ajang pencarian bakat yang tayang di televisi nasional.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Mengetahui Lesti Kejora mencabut laporan terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar, Dewi Persik mengunggah video yang diduga kecewa dengan putusan tersebut. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

"Kalau aku mau Budiyanto itu bisa. Namun aku selalu  selalu konsultasi sama bang Sandi (pengacara). Mba Neng, kalau pada akhirnya akan dicabut laporannya jangan. Karena ini sudah pidana begitu. Dan itu pasti akan masuk penjara dan itu bukan main-main gak sehatu dua tahun tiga tahun. Apalagi sampai KDRT," tutur Dewi Perssik menirukan ucapan Sandy yang dikutip VIVA dari akun instagram @bundsthetic, Sabtu 15 Oktober 2022.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Bahkan Dewi mengaku bukan orang yang lapor polisi kemudian mencabut laporan, apalagi kasusnya adalah KDRT. 

"Aku bukan tipe org lapor terus kemudian cabut, beda ini bukan pencemaran nama baik, inikan gebuk-gebukan dan penipuan. Jadi aku yakin Bang Sandi kecewa banget, yakin banget, yakin banget tapi apa boleh buat. Jadi ini Biar kalian tahu kita itu jgn pernain bermain dengan hukum," tuturnya lagi.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Dalam kesempatan itu juga Dewi Persik mengaku sangat kasihan dengan ayah Lesti Kejora. Namun, ia menyebut bahwa tidak ada ayah yang tidak ingin anaknya bahagis. 

"AKu kasihan dengan ayahnya Dede, aku seperti ngelihat papaku sendiri. Aduh ya Allah gimana perasaannya seorang ayah  itu, gak ada seorang ayah yang tidak ingin anaknya enggak  bahagia. Ayah pasti ingin anaknya bahagia," ujarnya.

Namun, diakui Dewi Perssik semua akan kembali ke orangtuanya yang pasti tidak bisa berkutik apalagi bisa sang anak sudah menyebut soal cinta.  

"Cuma balik lagi yang namanya orangtua tidak bisa berkutik, apalagi kalau anaknya bilang aku cinta sama dia. Jadi orang tua bisa buat apa, saking sayangnya sama anak."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya