Bright Vachirawit Bahagia Bisa Hibur Fans di Shooting Star Asia Tour 2022 In Jakarta

F4 Thailand
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Kesuksesan serial  F4 Thailand: Boys Over Flower produksi GMMTV yang ditayangkan sejak akhir 2021 lalu hingga awal 2022 ini berhasil melambungkan nama Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani). Mengiringi kesuksesan serial F4 Thailand tersebut, pihak agensi yakni GMMTV diketahui menggelar tour bertajuk Shooting Star Asia Tour 2022 In Jakarta, dan salah satunya adalah di Jakarta, Indonesia, Sabtu malam, 15 Oktober 2022.

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

Jakarta diketahui menjadi kota pertama rangkaian tour Shooting Star in Asia 2022. Bright, Win, Dew dan Nani diketahui juga baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia khususnya Jakarta. Lantas pertama kali datang ke Jakarta, hal apa yang membuat keempatnya begitu penasaran dari Indonesia? Yuk scroll ke bawah!

F4 Thailand

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Bright mengaku bahwa dirinya begitu penasaran untuk mengunjungi Bali.

"Yang ingin dikunjungi di Bali dan banyak hal yang ingin dilakukan. Salah satu hal yang membahagiakan yang sudah saya lakukan malam ini adalah bertemu kalian," kata Bright dalam acara tersebut.

Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Sementara itu, Dew mengaku ingin sekali mencoba mi instan Indonesia langsung di Indonesia. Hal ini menyusul dengan hadiah yang diberikan fans Indonesia kepadanya berupa berbagai varian mi instan kenamaan asal Indonesia.

"Mau coba langsung betapa enaknya mi instan," kata dia.

Di sisi lain, Nani sendiri sempat penasaran bagaimana reaksi dari para penggemar series ini. Dia bahkan berpikir apakah dirinya bisa langsung bertemu dengan fans di Bandara Soekarno Hatta.

"Yang dipikir ketika ke Indonesia apakah bisa bertemu dengan fans di airport, tapi ternyata ketemu di sini (acara ini)," kata dia.

Di sisi lain, Win juga mengaku sangat penasaran untuk bisa pergi ke Bali. Mengingat dirinya yang mendapat informasi tentang kecantikan pulau dewata dari internet.

F4 Thailand di acara tour Shooting Star in Asia 2022

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Banyak yang ingin dikunjungi tapi waktunya tidak cukup kalau ada waktu mau ke Bali," kata dia.

Di sisi lain, keempatnya juga mengaku berusaha untuk bekerja keras latihan untuk bisa memberikan kenangan yang indah bagi para fans dalam acara Shooting Star Asia in Jakarta, Sabtu malam, 15 Oktober 2022.

"Bagaimana bisa bahagiakan fans malam ini, untuk persiapannya, latihannya setiap hari," kata Nani.

"Persiapannya bagaimana bisa membahagiakan yang nonton malam ini. Lagu yang disiapkan itu biar jadi kenangan buat fans bahwa ada satu hari pernah nyanyi sama Bright," kata pemeran Thyme dalam serial F4 Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya