Bright Vachirawit Sapa Fans Indonesia Sambil Buka Jaket, Penonton Teriak!

Bright Vachirawit.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Bright Vachirawit dengan penuh kebahagiaan telah menyapa para penggemar di Tanah Air melalui acara konferensi pers eksklusif bersama Ichitan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu 28 Januari 2023.

61 Killed Over Heatwave in Thailand so far This Year

Kali kedua datang ke Indonesia, Bright mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para penggemar. Meskipun di tengah guyuran hujan, para fans tetap antusias menyambut sang idola. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Terima kasih sudah datang. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua," kata Bright Vachirawit, dipantau VIVA.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Bright Vachirawit.

Photo :
  • Instagram @bbrightvc

Sebagai pembuka acara, member F4 Thailand itu memamerkan pesona tampannya dengan membawakan lagu Lost and Found yang membuat para penggemar bernyanyi bersama. Energi para penonton semakin meriah ketika Bright Vachirawit tiba-tiba membuka jaketnya di atas panggung karena kepanasan.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Secara pribadi, Bright merasa nyaman bisa berada di tengah para penggemar Indonesia karena suasana di sini mirip dengan negara asalnya, Thailand.

"Saya suka banget datang ke Indonesia karena antusiasnya sangat tinggi," ujar Bright.

"Di sini seperti rumah bagi saya karena suasananya similar (dengan Thailand) jadi sangat nyaman," imbuhnya.

Bright juga menyatakan rasa cintanya untuk Indonesia. Selain mencintai para penggemar di sini, Bright juga ingin mencicipi kuliner khas Indonesia. Setelah acara jumpa fans ini, Bright Vachirawit berencana akan mendatangi restoran masakan nusantara.

Sebagai penutup, Bright Vachirawit kembali membuat heboh penggemar dengan penampilan solonya membawakan lagu soundtrack dari 2gether The Series berjudul Kan Goo. Suaranya yang lembut melengkapi suasana yang sedang diguyur hujan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya