Felicya Angelista Bikin Pesta Rakyat, Banyak Artis Ikut Kumpul

Felicya Angelista, Caesar Hito dan Rossa.
Sumber :
  • Ist.

VIVA ShowbizPesinetron cantik Felicya Angelista, menjadi salah satu artis yang tergolong sukses menekuni bisnis. Salah satunya yang sudah meraih kesuksesan adalah bisnis kecantikan dengan brand bernama Scarlett, yang kini bahkan sudah berjalan 5 tahun. 

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Ya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Scarlett yang ke-5, Felicya Angelista menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang seru dan meriah. Rangkaian ini dibuka dengan Pesta Sahabat Scarlett yang digelar pada 9 dan 10 Oktober 2022 lalu di Summarecon Bekasi Mall. 

Pesta Sahabat Scarlett tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang tamu yang sebagian besar adalah artis dan publik figur. Beberapa di antaranya adalah Rossa, Yura Yunita, The Changcuters, Donnie Sibarani, Oom Leo Berkaraoke feat Smash, Gabriel Prince, dan Fadil Jaidi. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Selain itu, ada juga Dinda Hauw, Rey Mbayang, Ria Ricis, Teuku Ryan, Boy William, atlet bulutangkis Indonesia yakni Jonatan Christie, Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Rian Ardianto, dan Fajar Alfian, penampilan spesial dari G-Star dan masih banyak lagi. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

“Sahabat Scarlett selalu menjadi bagian penting dari perjalanan 5 tahun berdirinya Scarlett di industri kecantikan. Scarlett menghadirkan Pesta Rakyat agar Sahabat Scarlett dapat ikut merasakan kemeriahan dan kebahagiaan setelah mencapai usia 5 tahun," ujar Felicya Angelista, Founder Scarlett. 

Harapannya, di ulang tahun yang ke-5 ini, kami bisa memberikan kado terindah untuk Sahabat Scarlett yang selalu mendukung Scarlett sejak awal. Selain pesta rakyat, pada tgl 17 Oktober juga akan ada Dinner Party bersama dengan Reseller Scarlett se-Indonesia," sambung dia. 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang turut menghadiri acara pun menyatakan kegembiraannya bisa diundang ke acara ini. 

"Masya Allah luar biasa, kita tahu banget perjuangan Feli dan Hito dari awal sampe sekarang, apalagi sampai brand Scarlett yang sekarang sudah jadi omongan di mana-mana. Selamat ulang tahun ke-5 buat Scarlett, acaranya meriah banget dan penontonnya juga banyak, udah kayak acara musik besar. Pokoknya kita punya harapan baik buat Scarlett ke depannya, Scarlett makin maju yang pasti dan banyak membantu keperluan kebutuhan body care dan face care untuk semua!" kata mereka. 

Istri Caesar Hito itu pun mengungkapkan, dia merasa sangat senang karena kehadiran produk kecantikannya selalu mendapatkan sambutan positif selama 5 tahun terakhir. 

"Ini menjadi motivasi kami untuk terus mengeluarkan produk-produk baru ke depannya, agar kita semua bisa merawat diri dengan baik dan memancarkan kecantikan sejati dari diri masing-masing, sesuai dengan tagline kami, yaitu Reveal Your Beauty," tutup Felicya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya