Artis Senior, Helsi Herlinda Buat Laporan Polisi, Ada Apa?

Helsi Herlinda
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Artis senior Helsi Herlinda buat laporan polisi. Hal ini karena akun Instagramnya mengalami peretasan. Ia awalnya duberi tahu oleh seorang teman saat akun Instagramnya terasa berbeda.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Ada beberapa perubahan yang dialami oleh Helsi terkait akun tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Jadi tahu (akun diretas) pas Minggu pagi, teman aku kabarin, 'Helsi akunnya kok berubah nama?' Aku bingung, masa sih? Bionya juga hilang, tapi masih ada foto (profil). Pas aku mau buka dari handphone aku, itu gak bisa akses. Akun aku awalnya buat publik, kemudian diganti jadi private. Ini kok bisa tahu begitu?" ujar Helsi di Jakarta.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Ilustrasi/peretasan

Photo :

Helsi merasa terganggu oleh beberapa hal. Salah satunya beberapa kenangan yang diabadikan dan dibagikan melalui akun tersebut kini sudah tidak bisa dilihat.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

“Aku itu sebal banget. Secara foto dan video hilang. Itu memorable bersama keluarga, teman-teman, saat aku lagi syuting judul ini dan itu. Aduh itu sangat nggak terbayar banget,” ujarnya.

Helsi Herlinda menjerat si peretas dengan Pasal 30 Jo Pasal 46 dan atau Pasal 32 Jo Pasal 48 UU RI No 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Ilustrasi Instagram.

Photo :
  • www.pixabay.com/Tumisu

"Aku berharap polisi bisa menemukan pelakunya siapa. Ya jangan kurang ajar, nggak lucu ganggu social media orang. Aku nggak tahu orang ini maksudnya apa. Aku masih tunggu kabar dari polisi gimana. Mudah-mudahan dapat perhatian juga dari polisi. Karena mungkin kasus ini juga terjadi sama orang, tapi mereka nggak speak up," katanya.

Helsi belum punya bayangan siapa yang melakukan itu. Ia kini merasa kesal dan kecewa dengan aksi peretas tersebut.

“Aku mikir, orang ini siapa ya? Aku harus gimana? Karena aku merasa dirugikan banget, dizalimi. Aku akhirnya bikin laporan setelah diskusi dengan beberapa orang. Aku kecewa, sebal, di-hack itu sangat menyakitkan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya