Pasca Insiden KDRT, Kepercayaan Ayah Lesti Kejora ke Rizky Billar Memudar?

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Permasalahan rumah tangga yang sempat meliputi kehidupan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah menemui titik terang.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Keduanya diketahui telah memilih jalan damai, proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 18 Oktober lalu.

Lesti dan Billar juga sempat saling meminta maaf di depan awak media setelah menyelesaikan urusan di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Namun bagaimana dengan kondisi Endang Mulyana atas keputusan sang putri, Lesti Kejora yang memilih damai dan mencabut laporan dugaan KDRT terhadapnya di Polres Metro Jakarta Selatan?

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali
Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Ramainya pembicaraan mengenai kasus rumah tangga yang membelit Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat peramal Denny Darko pun ikut berkomentar.

Melalui tarotnya dia melihat bahwa ayah dari Lesti Kejora sendiri sudah merasa kecewa dengan menantunya itu.

"Dan kita lihat ayah kejora mewakili keluarga yang sudah merasa kecewa menunjukkan amarah di wajahnya," kata Denny Darko mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Lebih lanjut, diungkap Denny Darko bahwa hati Endang Mulyana sendiri berharap bahwa keputusan ini tepat bagi keduanya. Namun di sisi lain, Endang Mulyana diliat sudah tidak memiliki kepercayaan terhadap Rizky Billar.

"Walaupun dalam hatinya dia berharap ini adalah pilihan yang tepat tapi sebagai seorang pria beliau sudah kehilangan kepercayaannya dan ini akan tersimpan untuk selama-lamanya," kata Denny Darko.

Sebelumnya, pada Selasa malam 18 Oktober 2022 di hadapan awak media, Billar mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri, Lesti Kejora.

Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya," kata Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kemudian, Billar juga berterima kasih kepada Lesti karena telah bersedia memberi kesempatan kepada dirinya agar terus belajar untuk menjadi kepala keluarga yang lebih baik lagi.

Tidak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga meminta maaf kepada keluarga besar Lesti, ia sadar telah hampir gagal memegang amanah.

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali

"Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya, karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan," kata Billar.

Lebih lanjut, Billar mengatakan, dia ingin meyakinkan kedua orang tua Lesti bahwa mereka tidak gagal memilih dirinya sebagai menantu.

"Namun, saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya untuk memberikan tanggung jawab yang besar untuk menjaga istri saya," ucap Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya