Brisia Jodie dan Marion Jola Tak Lagi Saling Follow di Instagram

Brisia Jodie dan Marion Jola
Sumber :
  • Instagram: brisiajodie96 dan dok.ist

VIVA ShowbizBrisia Jodie dan Marion Jola dahulu dipertemukan melalui salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi. Sempat menjalin pertemanan yang sangat dekat, hubungan keduanya akhirnya renggang sejak Jodie berpacaran dengan Julian Jacob yang merupakan mantan kekasih Marion Jola.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dua tahun pacaran, hubungan Jodie dan Julian pun kandas di tengah jalan. Baru-baru ini, Jodie membagikan cuitan permintaan maaf untuk Marion Jola melalui akun Twitternya.

Brisia Jodie

Photo :
  • Viva.co.id/Aiz Budi
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Sontak saja, Marion Jola kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah namanya disebut oleh Brisia Jodie di Twitter. Jodie merasa saat ini tengah mengalami sebuah karma, ia meminta maaf kepada Lala, sapaan akrab Marion Jola, dan merasa kapok berpacaran dengan mantan kekasih dari sahabatnya sendiri.

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, Jodie masih terus mendapatkan komentar nyinyir dari warganet. Ditambah kini Lala juga memblokir Instagram Jodie setelah cuitan tersebut viral.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

“Jadi pas after itu, aku nggak nyangkanya responsnya dari Jola-nya dia malah tiba-tiba block-unblock aku, after banget dari aku ngetwit," ujar Brisia Jodie di podcast Denny Sumargo, dikutip Rabu 19 Oktober 2022

Lebih lanjut, bahkan Jodie sempat dituding punya ‘penyakit’ atas sikapnya kepada Marion Jola. Sampai-sampai ia (Jodie) bingung dan memilih ‘bodo amat’ bagaimana mengubah pandangan buruk publik kepadanya.

“Aku bingung aku harus gimana. Makanya habis ini aku ingin kasusnya tutup aja dan aku bodo amat,” ungkap wanita 26 tahun itu

Menyikapi pernyataan tersebut, Denny Sumargo pun menyarankan agar Jodie dan Lala bertemu untuk membicarakan permasalahan ini dari hati ke hati.

Marion Jola

Photo :
  • instagram Marion Jola

“Udah banget (sudah ketemu). Ya obrolannya aku sama dia yang baik-baik aja gitu. Cerita-cerita, terus dia kasih tau dari pihak dia ngerasain apa. Makanya aku 'Maaf ya' aku bilang gitu,” sahut Jodie

Meski sedang berkonflik dengan Marion Jola, Jodie membantah jika dirinya disebut kesal dengan Lala. “aku pengennya nunjukin (kalau) aku salah udah pacaran sama ini cowok. (jadi) bukan kesel sama Lala,” terangnya

Setelah pertemuan keduanya, Marion Jola dikabarkan sudah membuka blokir Instagram Jodie. Namun, hingga kini keduanya terlihat masih tidak saling follow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya