Mantan ART Bongkar Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Ada Pria Idaman?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Baru-baru ini muncul pernyataan Wati, mantan asisten rumah tangga (ART) Nathalie Holscher yang membongkar dugaan kalau mantan istri Sule Sutisna itu punya pria idaman lain. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Wati menyebutkan bahwa Nathalie Holscher selama ini mempunyai pria idaman lain saat masih berumah tangga dengan Sule Sutisna. Pernyataan Wati tersebut viral di media sosial.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram
Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Selama ini kabar yang beredar menuduh Sule lah yang telah berselingkuh, menurut Wati itu tidak benar. Ia menambahkan, justru ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna itulah yang lebih dulu berulah.

Kan kemarin dikabarkan suaminya yang berselingkuh, mungkin karena dia ketakutan. Karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri,” ungkap Wati yang dilansir VIVA dari akun Instagram @lambegosiip pada 19 Oktober 2022.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Wati berkata dia memang tidak punya bukti seperti foto, video, atau pun rekaman lainnya. Tetapi, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri sebagai bukti saksi hidup hingga saat ini.

Emang sih aku engga punya bukti apa-apa, video atau foto engga punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sam dia dan ya aku yang tahu,” kata Wati.

Sebenarnya Wati tidak ingin ikut campur dengan urusan rumah tangga mantan bosnya tersebut. Tetapi, dia mengaku merasa sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher.

Aduh sebenarnya aku itu benar-benar enggak mau buka ya. Tapi, ya gitulah yang aku lihat ya segitunya,” pungkasnya.

Wati mengaku kalau Nathalie Holscher telah memutar balikan fakta dengan mengatakan Sule yang berselingkuh. Hal itu karena wanita berusia 29 tahun itu takut, panik dan khawatir rahasianya akan terbongkar. Lantaran Wati bersamanya selama ini dan 24 jam di rumah.

Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya