Brisia Jodie Sebut Lagi Kena Karma, Julian Jacob Pacaran dengan Sahabatnya

Brisia Jodie dan Julian Jacob
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz Brisia Jodie pernah menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Saat itu banyak netizen memberikan hujatan yang pedas karena menilai Brisia Jodie merebut pacar dari temannya. Brisia Jodie menjelaskan bahwa mereka pacaran setelah Julian Jacob putus beberapa bulan dengan Marion Jola.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Kini Brisia Jodie mengaku dirinya tengah berada di posisi Marion Jola atau yang biasa disapa Lala pada saat itu. Pengakuannya itu dikeluarkan dalam podcast YouTube Denny Sumargo

Brisia Jodie dan Marion Jola

Photo :
  • Instagram: brisiajodie96 dan dok.ist
Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Brisia Jodie menceritakan fakta bahwa dia kini terkena karma. Hal itu dia dapatkan karena dulunya ia pernah menjadi pacar Julian Jacob yang merupakan mantan Marion Jola.

"Jadi kena karmanya adalah, jadi ini beda kasus sebenarnya, kalau aku sama Julian itu kan benar-benar 'after' dia putus kan (setelah putus dengan Lala) dan Lala punya pacar, nah ini kena karma adalah sekarang Julian pacaran sama temanku,” kata Brisia Jodie dalam podcast YouTube Denny Sumargo.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

"Tapi bedanya, aku sama temenku yang ini benar-benar lengket, dan 12 tahun bersahabat, kayak saudara sendiri, tinggal bareng, gitu. Jadi aku kayak yah.. astaga," timpal Brisia Jodie.

Brisia Jodie juga mengaku secara terang-terangan bahwa waktunya selama dua tahun menjalin hubungan dengan Julian Jacob, benar-benar buang waktu dan sia-sia.

"Aku tuh, hampir dua tahun itu waktuku benar-benar habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh. Kek 'kenapa sih Jo?' gitu," ujar Brisia Jodie dengan nada yang bergetar.

Denny Sumargo pun kemudian memotong Brisia Jodie dengan pertanyaan perasaan Brisia Jodie kepada Julian Jacob pada saat itu. 

"Sesayang itu sama dia?" tanya Denny Sumargo.

"Salah, sesayang itu sama waktu yang habis. Serius," jawab Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya