Jin BTS Curhat Alasannya Tidak Punya Banyak Teman

Jin BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz –  Jin BTS curhat dari hati ke hati saat menjadi bintang tamu di YouTube My Alcohol Diaru baru-baru ini. Bersama pembawa acara Lee Young Ji, Jin membahas berbagai macam topik mulai dari kesuksesannya dengan grup, kenangan masa kecil, kesulitan yang ia rasakan, dan banyak lagi.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Salah satunya yang begitu menyentuh hati sang idola adalah ia mengungkapkan adanya kerugian yang ia alami ketika menjadi bintang terkenal. Jin mengungkapkan betapa sulit baginya menjalin persahabatan dengan orang lain. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Berlawanan dengan figurnya di publik yang menerima begitu banyaj cinta dari penggemar, Jin justru memiliki sedikit teman dan sangat terbatas. Ia hanya berteman dengan orang-orang yang membuatnya merasa nyaman selain anggota BTS.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Jin BTS.

Photo :
  • Koreaboo

"Saya sudah menjadi trainee sejak saya berusia 19 tahun. Sejak itu, saya tidak punya teman," kata Jin BTS, dikutip Jumat 21 Oktober 2022.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Bahkan Jin hanya memiliki sedikit kontak selebriti yang dekat dengannya di poselnya.

"Jika Anda melihat daftar kontak di ponsel saya, saya memiliki kurang dari sepuluh teman selebriti," kata Jin.

Menurut Jin, sulit bagi orang lain untuk bertindak normal di depan anggota BTS mana pun. Mengingat ketenaran mereka yang saat ini begitu hebat.

Meskipun bertemu ribuan orang sepanjang karier Jin sebagai penyanyi, baginya menemukan seseorang yang tidak merasa tertekan untuk berteman dengannya seperti menemukan jarum di tumpukkan jerami.

"Kebanyakan orang tidak mau berteman dengan kita karena merasa tertekan," ujar Jin.

Namun ia bersyukur bahwa para anggota setidaknya saling mendukung. Ini bukan pertama kalinya BTS mengungkapkan bahwa mereka memiliki lingkaran sosial yang erat. Fans mencatat bahwa RM dan Suga, misalnya, pernah mengatakan hal yang sama seperti Jin di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya