Lucinta Luna Ngaku Punya Fetish Berhubungan Intim Dilihat Banyak Orang

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna terkenal dengan kebiasaannya menjalani operasi plastik untuk mempercantik tubuh dan parasnya. Untuk bisa tampil bak wanita tulen, Lucinta Luna bahkan rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi di luar negeri.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Memiliki tubuh yang semakin seksi, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia kini memiliki fetish saat berhubungan intim dengan pria. Lucinta lebih suka berhubungan seksual di tempat terang agar pasangannya bisa melihat betapa mulus tubuhnya.

"Gue sama cowok aja kalau main dulu kan diremang-remang, sekarang kalau main terang-terangan. Iya lu liat nih betapa mulusnya punya gue nih," ujar Lucinta Luna, melansir YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 21 Oktober 2022.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna TV

Gairah seksualnya pun akan semakin tinggi ketika ia melakukan hubungan seksual di hadapan banyak orang. Ia mengaku lebih merasa puas ketika melakukan keinginannya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Itu kepuasan gue tau, gue kan fetishnya kayak gitu. Main kalau bisa diliatin banyak orang, itu fetishnya gue. Kalau main ama cowok nih ya, gue penginnya kayak di gangbang gitu. Makanya kalau di Indonesia OnlyFans itu legal, gue orang nomor satu kali yang jadi itu," ungkap Lucinta Luna.

Salah satu operasi yang terakhir kali dijalani oleh Lucinta Luna adalan perbaruan rahim. Meski mustahil, Lucinta Luna berharap bisa hamil dan memiliki anak dari rahimnya sendiri. Tetapi perbaruan rahim tersebut diakui Lucinta sebagai operasi yang paling sakit dibandingkan lainnya.

“Waktu itu aku ini, operasi perbaruan rahim. Itu sakit banget namanya gue dulu sering dicolok-colok ya agak-agak membiru gitu, jadi harus dipink-pink-in lagi," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna harus menahan perih dan sakit yang disertai dengan keluarnya bercak darah pascaoperasi tersebut hingga tiga bulan lamanya.

"Rasanya itu sakit banget kayak disilet-silet, disodok-sodok. Beuh.. sakitnya sampe 3 bulan, 3 bulan gue sakit keluarnya darah putih gitu, yang kayak bercak-bercak gitu,” sambungnya.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Namun setelah proses pemulihan selesai, area jahitan bekas operasi rahimnya itu perlahan mulai membaik dan kini sudah menunjukan hasil yang bagus.

“Namanya juga masih kayak koreng kayak gitu kan. Kalau kita operasi kayak gitu kan dijait di area bibirnya. Itu kayak masih koreng gitu ngembang, bengkak kayak bunga bangke dan baunya busuk banget. Tapi lama-lama kan 3 bulan itu kecil lagi, jadi bagus hasilnya," ungkap Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya