Kabar Lesti Kejora Didepak dan Diganti Sebagai Juri, Ini Kata Ramzi

Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini ramai dengan beredarnya kabar pedangdut Lesti Kejora yang didepak dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi. Kabar itu mencuat seiring dengan keputusan Lesti mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Saat ditemui awak media, Ramzi yang juga menjadi host dalam ajang pencarian bakat tersebut ikut angkat bicara. Ia membantah kabar yang tengah beredar terkait Lesti didepak. Ramzi juga memberi penjelasan soal viralnya video yang menampilkan Lesti tengah meninggalkan panggung acara pencarian bakat tersebut. Scroll selanjutnya ya.

“Enggak (enggak benar Lesti didepak), itu kan cuma wara-wiri di sosial media itu diedit-edit. Orang yang video diedit itu kan yang kita mau combreak itu kan. Memang lagi syuting,” kata Ramzi dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Senin, 24 Oktober 2022.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Selain itu, muncul juga berita baru yang menyebut kini posisi Lesti sebagai juri digantikan oleh pedangdut Siti KDI. Menurut Ramzi, Lesti tidak digantikan, kehadiran Siti untuk memberi warna baru. Meski begitu, Ramzi tidak mau banyak memberi keterangan. Menurutnya hal ini bukan menjadi kapasitasnya.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

“Enggak (Lesti tidak digantikan), itu kan untuk mengisi warna baru. Untuk hal itunya bukan kapasitas saya juga karena bukan saya yang punya perusahaan tersebut, tapi sampai sekarang sih enggak,” kata Ramzi.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai seorang sahabat, kaluarga, sekaligus rekan kerja, Ramzi memberi doa terbaik kepada Lesti dan juga Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Seperti yang sudah diketahui, nama pedangdut Lesti Kejora akhir-akhir ramai diperbincangkan karena mengalami dugaan tindak KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Tidak tinggl diam, Lesti langsung melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.  Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun tiba-tiba saja, Lesti mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan.

Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang awalnya simpati, berbalik menjadi kesal dan menghujat pasangan suami istri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya