Deddy Corbuzier dan Uus Sindir Lesti Kejora Rujuk Sama Billar: Endorse Akan Hilang

Uus dan Deddy Corbuzier bersama Siskaeee.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Kontroversi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kembali rujuk setelah insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengundang begitu banyak perhatian dan komentar dari para netizen dan rekan sesama artis.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier dan Uus turut menyindir pasangan tersebut dalam salah satu konten YouTube segmen Somasi. Bersama dengan Siskaeee, awalnya Uus bercanda soal menjodohkan wanita itu dengan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Siskaeee, kamu datang ke sini sangat tepat karena kita mau menjodohkan kamu dengan Siskae dengan Rizky Billar," kata Uus, melansir tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Senin 24 Oktober 2022.

Deddy Corbuzier pun ikut menimpali pembicaraan kedua orang tersebut dengan sindiran soal endorse Lesti-Billar. Ia menyebutkan alasan mengapa keduanya kembali saling memaafkan karena faktor endorse yang kini masih menjadi tanggung jawabnya 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

“Kalau diteruskan (laporannya) kan endorse-an yang tengah-tengah berjalan akan hilang," ujar Deddy.

Uus bahkan memberikan komentar menohok yang langsung tertuju pada Rizky Billar. Ia menyebutkan bahwa tanpa adanya Lesti Kejora, Billar bukanlah siapa-siapa.

Siskaee

Photo :

"Emang ibaratnya sadar, kalau tanpa Lesti cuma abang-abang mokondo biasa. Sadar sendiri 'kan? Ternyata aku bukan siapa-siapa, aku butuh Lesti," komentar Uus, disertai tawa dari yang lainnya.

Menanggapi komentar sindiran Deddy Corbuzier dan Uus tersebut, netizen banyak yang setuju dengan pendapat tersebut. Tidak sedikit yang meyakini bahwa karier Rizky Billar dan ketenaran yang dimilikinya saat ini tidak terlepas dari peran Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya