Foto Bareng Geng Mamayu, Lesti Kejora Sudah Tak Pakai Cincin?

Lesti Kejora dan sahabat-sahabat artisnya
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Pasca menuntaskan polemik dan drama yang mendera rumah tangganya dengan artis Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora sudah terlihat tampil bernyanyi lagi di panggung dengan Betrand Peto dalam sebuah perhelatan konser beberapa waktu lalu di Jakarta.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Saat ini, pedangdut imut yang karab disapa Dede tersebut itu pun tampak sudah kembali berkumpul lagi dengan teman-temannya sesama kalangan selebriti. Yuk lanjut  scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal itu terlihat dari Lesti Kejora yang akhirnya mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya saat bertemu dan berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat artisnya. Mereka antara lain adalah Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks JKT 48, Syifa Hadju, Margin dan Shania Indriani.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Lesti Kejora terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan teman-teman selebritinya pada Senin, 24 Oktober 2022. Lesti Kejora tampak tersenyum ke arah kamera dan berpose dengan menggandeng Aurel Hermansyah.

Lesti Kejora dan sahabat-sahabat artisnya

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

“Masya Allah. Mamayu,” tulis Lesti Kejora dalam keterangan dari unggahannya dikutip laman JagoDangdut pada Senin 24 Oktober 2022.

Tapi, penampilan Lesti Kejora itu membuat salah fokus warganet karena tampak tidak memakai cincin di jari manisnya. Berbeda dengan teman-temannya yang lain yang sudah menikah tampak mengenakan cincin di jari manisnya.

Selain itu, dalam sebuah unggahan di Instagram Kesha Ratuliu, tampak kumpulan ini tengah makan bersama sembari memutar sprint untuk mengetahui siapa yang mendapat arisan tersebut.

Lesti tampak hanya terdiam dan memegang ponselnya ketika teman-temannya mengabadikan momen itu. Namun, usai acara arisan itu selesai, Lesti mengunggah momen kebersamaan selebriti itu.

Sementara di slide kedua foto yang diunggahnya, foto selfie Lesti dan sahabat-sahabatnya juga terlihat membagikan kebahagiaan mereka. Foto-foto tersebut cukup menunjukkan bahwa kini Lesti sudah dalam keadaan baik usai huru hara rumah tangga yang menimpanya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri semangat dari teman-teman selebritisnya. Banyak diantara mereka yang mengirimkan emoji hati seperti Siti Liza, Waode, Aurel, hingga Margin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya