Aura Kasih Pamer Body Singset di Pinggir Kolam Renang, Warganet: Mengkel!

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan Aura Kasih memang selalu berhasil menyita pandangan banyak pasang mata, khususnya para penggemarnya. 

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Penampilannya yang menawan hampir tak pernah gagal membuat publik terkesima melihatnya. Terlebih bagi kalangan pria yang kerap terhipnotis dengan kecantikan wajah serta kemolekan tubuh dari pelantun lagu "Mari Bercinta" ini.

Aura Kasih yang kini menginjak usia 35 tahun, tak sedikit pun menorehkan kerutan pada wajahnya. Usia yang semakin menambah tak membuat kecantikan Aura Kasih jadi berkurang maupun tidak menjaga penampilannya.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Aura Kasih.

Photo :
  • Instagram Aura Kasih

Buktinya, pelantun lagu "Mari Berdansa" ini masih terlihat fresh, menawan, dan penuh pesona. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, artis asal Bandung ini pun memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Meskipun sudah menjadi ibu beranak satu, Aura Kasih tetap memiliki body goals yang selalu terlihat seksi tanpa harus tampil dengan busana yang terbuka.

Keindahan tubuh serta rupa dari Aura Kasih, pun kerap membuat banyak wanita merasa iri.  Hal tersebut tentu tak lepas dari kepeduliannya menjaga dan memerhatikan penampilannya meskipun sudah menjadi seorang ibu.

Seperti baru-baru ini, Aura Kasih terlihat memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dengan berpose sembari membelai rambut panjangnya yang indah di pinggir kolam renang. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan foto terbarunya yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @aurakasih pada 23 Oktober 2022 yang lalu.

Pada unggahannya tersebut, Aura Kasih berdiri dengan tubuhnya yang molek dengan mengenakan atasan berwarna putih gading dengan model cross drapped. Terlihat baju yang dikenakannya itu model fit alias ketat sehingga membentuk lekuk tubuhnya yang indah.

Pada fotonya tersebut, Aura Kasih juga tampil mengenakan celana panjang berwarna cokelat muda. Celana panjang yang dikenakannya pun memiliki model slim fit sehingga membuat kaki jenjang Aura Kasih terlihat semakin indah dengan tambahan sandal santai yang dikenakannya.

Unggahan foto yang dibagikan Aura Kasih pun sontak membuat publik hingga warganet di dunia maya terkesima hingga dibuatnya menganga. 

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan serta keindahan dari tubuh indah serta wajah cantik Aura Kasih yang tampil seksi.

"Sempurnaa," tulis lainnya.
"sexy, tapi mubadzir...." tambah netter lain.
"cantik.a mempesona," kata lainnya.
"Kamu aura kasih ya????????aura nya aja membawa kindahan????," goda  warganet.

"cantik pisan belay Rambut nya," celetuka waranet.
"Ampun teh ah," kata lainnya.
"Mengkel ," ungkap netter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya