5 Artis Indonesia Berstatus Janda, No 1 Bikin Kaum Adam Melongo

Wika Salim
Sumber :
  • IG @wikasalim

VIVA Showbiz - Ada beberapa Artis Indonesia berstatus janda. Sederat artis tersebut, memutuskan untuk bersabar dengan tidak menikah lagi pasca bercerai atau pun cerai mati seperti halnya Bunga Citra Lestari.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun sederat artis berstatus janda selalu dikaitkan dengan beberapa artis lainnya. Selain itu, tak jarang artis Indonesia yang memiliki status janda selalu ditanyakan kapan akan mengakhiri masa kesendiriannya.

Berikut beberapa artis Indonesia berstatus janda, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Yuuk Scroll ke Bawah!!

1. Wika Salim

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim

Photo :
  • antv

Wika Salim merupakan salah satu penyanyi dangdut luar biasa. Pemilik nama lengkap Wika Febriana Putri rupanya sudah menyandang status janda setelah bercerai Mei 2018. Setelah berstatus Janda, Wika Salim pernah didekati beberapa artis seperti Gofar Hilman, Danang Dangdut Academy hingga Kiki Farel.

Namun, hingga sekarang Wika Salim masih memutuskan sendiri dan belum memikirkan ke jenjang yang lebih serius, meskipun sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis ternama di Indonesia.

2. Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut Indonesia, pada April 2014 lalu, Ayu Ting Ting telah resmi bercerai dari Enji. Setelah berstatus janda, kini pelantun 'Alamat Palsu' tersebut belum memutuskan untuk menikah lagi. Meskipun ia sempat didekati oleh beberapa artis pria hingga pengusaha.

Ia juga sempat dekat dengan beberapa artis tanah air seperti Tarra Budiman, Raffi Ahmad, hingga Didi Riyadi. Namun kini Ayu Ting Ting lebih fokus untuk bekerja dan membesarkan putri semata wayangnya yaitu Bilqis.

3. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba merupakan seorang artis dan model papan atas Indonesia. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Sophia Latjuba masih terlihat sangat cantik. Seperti diketahui, Sophia bercerai pada 2014 dengan Michael Villarreal. Ketika sudah resmi berstatus Janda, Sophia Latjuba belum memutuskan untuk segera menikah lagi.

Meskipun ia sempat sangat dekat dengan salah satu vokalis band ternama di Indonesia yaitu Ariel NOAH, namun hubungan keduanya harus kandas. Setelah hubungannya berakhir, kini Sophia Latjuba lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berolahraga.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno merupakan seorang aktris dan model papan atas Indonesia. Di dunia seni peran, Wulan sudah banyak membintangi banyak peran dalam film layar lebar.

Wulan Guritno sudah menikah dua kali. Pertama pernikahan harus berakhir pada 2002 dan pernikahannya yang kedua juga harus kandas pada 2021. Kini setelah berstatus janda, Wulan Guritno belum memutuskan untuk segera menikah lagi, meskipun sempat didekati dengan beberapa artis lain seperti Ariel NOAH, Sabda Ahessa, Adilla Dimitri hingga Atilla Syach.

5. Aura Kasih

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

Aura Kasih merupakan finalis pada pemilihan Miss Indonesia 2007. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam dunia tarik suara. Namun pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani memiliki rumah tangga yang tak secerah kariernya. Aura Kasih memilih bercerai pada Desember 2020. Kini setelah berstatus Janda, model berusia 35 tahun tersebut masih belum memutuskan untuk menikah dalam waktu yang dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya