Isa Zega Sebut Gender Bunda Corla Laki-laki: Mami Biasanya Manggil Om Indri

Bunda Corla dan Isa Zega
Sumber :
  • kolase

VIVA Showbiz – Isa Zega kini tengah heboh diperbincangkan lantaran sosoknya yang nampak muncul di layar kaca belakangan ini. Dirinya muncul kembali sejak kasus Rizky Billar, hingga Nikita Mirzani. Netizen pun sebut Isa Zega panjat sosial alias pansos lantaran disetiap kasus dirinya ikut nimbrung berkomentar.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Beberapa waktu, saat nama bunda Corla mencuat dan viral, ia juga berkomentar. Ia menyebut jika bunda Corla adalah transgender. Terbaru, Isa Zega bongkar nama asli bunda Corla. Begini pernyataannya.

Isa Zega lebih suka panggil om Indri daripada bunda Corla

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Isa Zega dan Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube Denise Chariesta

Isa Zega nampaknya belakangan ini selalu ikut berkomentar di kasus deretan artis. Mantan manajer Lucinta Luna itu juga senggol bunda Corla. Disebut bunda Corla ini transgender. Isa Zega sebut nama asli bunda Corla adalah Indri.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Mami lebih pansos ke Billar sih. Kalau ama Corla ini kan, mami nggak enak gitu manggilnya bunda. Karena mami biasanya manggilnya Om Indri,” jawab Isa Zega saat ditanya Denise Chariesta tentang pansos ke bunda Corla. 

Isa mengaku awalnya dia tak mengetahui sosok bunda Corla. Namun saat dikirim video oleh temannya, ia akhirnya suka karena videonya memang lucu. Awalnya Isa Zega suka dengan sosok bunda Corla. Namun saat mengetahui dirinya dikata-katain bunda Corla di livenya, Isa Zega jadi ilfil.

Besoknya mami searching di YouTube kan. Karena mami kalau suka sama orang tuh suka kepoin gitu siapa dia ini kok lucu ini orang. Tahu-tahu keluar ‘bunda Corla ajak duel Isa Zega’ satu tahun yang lalu,”kata Isa Zega kepada Denise Chariesta.  

Setiap dia live itu selalu bahas mami gitu loh, Isa Zega Isa Zega gitu. Sedangkan mami tadinya suka akhirnya ilfil gitu loh. Kenapa dibilang pansos sama netizen ini, karena pas waktu live kan netizen suka ngadu-ngadu gitu. Selesai nonton (live) itu aku emosi. Jadi pas lagi live itu ditanya jadi emosi,”pungkas Isa Zega.

Sebut bunda Corla laki-laki

Isa Zega

Photo :
  • YouTube Denise Chariesta

Selain itu, Isa Zega juga menyebut jika gender bunda Corla ini adalah laki-laki. Sementara anak yang diakui bunda Corla adalah anak angkatnya.

Nah mami dapet informasi dari temen-temennya dia akhirnya banyak DM masuk terus mami konfirmasikan ke temen-temen mami yang ada di Aussie dan ada yang di UK, ternyata mereka temen-temenan satu geng. Jadi dia itu dapat suaka kalau nggak salah ke Jerman dan bekerja disana sebagai laki,”ujar Isa.

Aslinya laki. Bisa dibuktikan ke dokter. Nah anaknya itu anak angkatnya dia,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya