Terkuak, Dewi Perssik Gak Pernah Absen Bawa Makan Siang Buat Rian Ibram Selama 2 Tahun

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @rianibram.

VIVA Showbiz – Kedekatan pedangdut Dewi Perssik dengan presenter Rian Ibram kian menjadi sorotan, karena keduanya tampak semakin akrab dan tidak ragu untuk menunjukkan kebersamaannya di hadapan publik.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Persahabatan keduanya pun semakin terbangun sejak bekerja dalam sebuah program acara televisi yang sama. Mereka pun saling memberikan dukungan satu sama lain, termasuk saat baru-baru ini Dewi Perssik difitnah oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rian Ibram turut menanggapi dan menasihati netizen sebagai wujud pembelaannya kepada Dewi Perssik. Yuk, scroll untuk tahu hubungan mereka lebih lanjut.

Selama mengenal Dewi Perssik dengan dekat, Rian Ibram mengungkapkan bahwa ia menemukan sosok yang berbeda dari apa yang tampak di layar kaca maupun sosial media. Di mana Dewi Perssik terkenal memiliki sikap yang tegas dan galak, padahal ia adalah orang yang sangat peduli dengan sekitarnya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Rian Ibram juga dibuat kagum dengan kebiasaan Dewi Perssik di sela-sela waktu syuting. Mantan istri Aldi Taher tersebut rupanya rajin mengaji saat ada kesempatan.

Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Photo :
  • Instagram @rianibram.
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

"Ada satu hal yang justru aku amaze sama dia. Kayak kita mau syuting begini, biasanya kan kita briefing segala macam. Setelah briefing biasanya dia (Dewi Perssik) suka ngaji," ujar Rian Ibram, dalam salah satu acara talkshow yang dipandu Feni Rose, dikutip VIVA, Rabu 2 November 2022.

Selain itu, Dewi Perssik juga dianggap sangat perhatian dengan orang-orang di sekitarnya termasuk Rian. Ia mengungkapkan selama 2 tahun bekerja di program yang sama, Dewi Perssik tidak pernah absen membawakan bekal makan siang.

"Dia suka bawain aku makanan. Selama 2 tahun kita syuting setiap hari, tidak pernah alfa sekali pun bawain aku makan siang," ungkapnya.

Dari segala kebaikan yang dilakukan oleh Dewi Perssik kepadanya, Rian Ibram pun tidak ragu untuk membela Dewi Perssik ketika ia mendapatkan masalah. Seperti yang baru-baru ini dialami sang pedangdut, di mana ia melaporkan 3 akun fans Lesti-Billar yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Rian Ibram membela Dewi Perssik dengan menasihati netizen agar lebih berhati-hati dalam bertutur kata di media sosial. Sebab, siapapun bisa merasakan sakit hati ketika dituduh dan difitnah seperti Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya