Raditya Dika Ungkap Banyak Masalah dengan Istri saat Pandemi, Liburan Jadi Solusi

Anissa Aziza dan Raditya Dika
Sumber :
  • instagram @raditya_dika

VIVA Showbiz – Penulis sekaligus aktor Raditya Dika mengungkap kisah menarik tentang kehidupan rumah tangganya dengan Anissa Aziza selama pandemi COVID-19. Hal itu diungkap Radit pada saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam acara itu juga hadir sang istri Anissa Aziza.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Menurut Radit, selama pandemi COVID-19, dirinya dan Anissa banyak menghabiskan waktu berada di rumah. Karena hal itu, keduanya jadi sering bertemu dan banyak masalah-masalah kecil layaknya suami istri pada umumnya yang terjadi dalam keluarganya. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"Pas pandemi itu, rumah tangga itu kan semakin banyak kita ketemu istri, sering tegang. Ada aja masalah kalau kita dikit-dikit ketemu," kata Raditya Dika dalam konferensi pers peluncuran Traveloka Priority, Jumat 4 November 2022.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Maka dari itu, setelah angka positif COVID-19 menurun seperti saat ini dan protokol kesehatan diperlonggar, Raditya merasa bahwa berlibur adalah hal wajib ia lalukan bersama istri dan juga anak-anaknya.

Raditya Dika.

Photo :
  • Instagram @raditya_dika
Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Makanya setelah pandemi ini selesai waktunya ini jalan-jalan," kata Radit.

Bersama keluarga, Radit biasa menghabiskan waktu dengan berlibur atau hanya sekadar staycation bersama. Selain dengan keluarga, Radit juga kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman kantor, seperti pergi ke Bogor, Bandung, dan Anyer.

"Kadang kalau sama istri, anak mulai bosan, ayo kita staycation. Sama anak-anak kantor biar gak bosan, kemarin kita ke Bandung juga, sempat ke Anyer ke Bogor," kata Raditya Dika.

Anissa menjelaskan bahwa dirinya lah yang berperan untuk mengurus liburan keluarga tersebut. Dengan Traveloka, Anissa bisa memilih tempat-tempat yang memiliki fasilitas lengkap, ditambah lagi sudah memiliki dua orang anak. Sebagai informasi, Traveloka Priority merupakan sebuah program loyalitas dengan berbagai keuntungan dan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna. 

"Yang pastinya istrinya ya. Kalau bang Radit penginnya tahu beres. Aku sebagai istri nyiapin akomodasinya dulu, aku sebagai istri kemudian menyiapkan destinasi-destinasinya. Aku pasti nyari yang fasilitasnya lengkap," kata Anissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya