Rumah Tangga Ayu Dewi dan Regi Datau dari Kacamata Madame Louise, Ada yang Disakiti

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Isu suami Ayu Dewi, Regi Datau yang diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan tersebut bermula saat Denise Chariesta membongkarnya ke hadapan publik. 

Menghindar dari Tengku Dewi Gegara Selingkuh, Andrew Andika Ternyata Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Bahkan, Denise membongkar habis-habisan perselingkuhannya dan tabiat buruk suami dari pembawa acara kondang, Ayu Dewi. Namun, hebohnya pemberitaan isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka, baik Ayu maupun Regi Datau tak kunjung memberikan tanggapannya. 

Keduanya juga malah semakin terlihat mesra dan seperti tidak terjadi guncangan dalam rumah tangga mereka. Ayu Dewi dan Regi Datau juga saat ini diketahui malah sedang pergi melaksanakan ibadah umrah berdua. Scroll ke bawah untuk simak selengkapnya. 

Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

Prediksi rumah tangga Ayu dan Regi

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi
Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Di sisi lain, seorang ahli metafisika Madam Louise memberikan tanggapannya terhadap rumah tangga Ayu dan Regi yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Disampaikan oleh Madame Louise bahwa sejatinya Ayu merasa kecewa lantaran persoalan rumah tangganya yang terumbar dan menjadi konsumsi publik meskipun selama ini kerap terlihat tetap tersenyum. 

Apalagi, menurut Madame Louise sang artis sebelumnya juga pernah mengalami patah hati sebelum menikah dengan Regi Datau. Sehingga kekecewaan yang dirasakannya bisa kembali membuka kesedihannya di masa lalu. 

"Biasanya rasa kesedihan itu akan ketrigger gitu. Dulu sebelum menikah sama suami yang sekarang disakiti, sekarang sama suami juga disakiti," ujar Madame Louise yang dikutip dari tayangan infotainment di YouTube pada Selasa, 8 November 2022. 

Berpotensi ada perpisahan

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Madame Louise melihat bahwa sosok Ayu saat ini masih kuat dan bersabar untuk mempertahankan rumah tangganya. Salah satu yang membuatnya bertahan adalah karena faktor anak-anak mereka. 

"Kalau aku lihat ke depan mungkin sekarang ini masih bisa bertahan, karena masih ada pertimbangan anak," ujarnya lagi. 

Namun, sang ahli metafisika meragukan rumah tangga Ayu dan Regi akan bertahan atau tidak untuk ke depannya. Bahkan, Madame Louise melihat ada potensi perpisahan di tahun depan dalam rumah tangga mereka. 

Maka dari itu, dirinya menyarankan agar keduanya dapat memperbaiki hubungan rumah tangga mereka kembali di tahun ini agar ke depannya bisa lebih kuat jika ada badai lain yang menerjang.

"Nah, kalau aku lihat di tahun depan itu bisa jadi ada (perpisahan). Makanya aku bilang kalau bisa di tahun 2022 ini hubungan dari kedua belah pihak lebih diperbaiki. Supaya tahun depan kalau ada badai lagi udah lebih kuat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya