Nikita Mirzani Pertanyakan Kerugian Dito Mahendra Sebesar Rp17,5 Juta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Pihak Nikita Mirzani mengaku kaget dengan isi surat dakwaan yang menyatakan Dito Mehendra mengalami kerugian Rp17,5 juta, karena gagalnya pembelian sepatu merek Hermes oleh seorang pelanggannya di Jakarta. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Karena nilai kerugian belasan juta itu, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengaku heran, lantaran kasus kliennya bisa heboh seperti saat ini. Bahkan sang pengacara sempat menanyakan kebenarannya ke majelis hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengenai kebenarannya. Scroll untuk cerita lengkapnya.

"Yang jelas, yang paling takjub itu adalah kerugian Rp17,5 juta yang sempat kami pertanyakan. Ini bener atau salah ketik? itu yang kami tanyakan," ujar Fahmi Bachmid, usai persidangan di PN Serang, Senin 14 November 2022.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Fahmi bahkan sempat mengira JPU salah mengetik nominal yang sebenarnya, apakah senilai Rp 17,5 juta ataukah Rp17 miliar. Namun nyatanya, sesuai surat dakwaan, nilai kerugiannya Rp17,5 juta. Selaku kuasa hukum juga bingung bagaimana jaksa bisa menghitung nilai kerugian dengan nominal tersebut.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

"Tanya pada jaksa bagaimana bisa menghitung kerugian Rp17,5 juta. Makanya saya tanya ini Rp17,5 juta apa Rp17 miliar? Itu yang saya tanyakan tadi," terangnya.

Nikita Mirzani akan mengajukan eksepsi pada persidangan selanjutnya yang dijadwalkan berlangsung dua pekan lagi atau pada Senin, 28 November 2022, pukul 10.00 WIB mendatang.

"Banyak, eksepsinya banyak. Yang paling penting kami akan menguraikan satu per satu, tapi bukan di sini (PN Serang), (ada) saatnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya