Sule Ulang Tahun ke-46, Rizky Febian Beri Hadiah Mobil

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule diketahui baru saja melewati momen berulang tahun ke-46 pada tanggal 15 November 2022 lalu. Rupanya pelawak asal Cimahi Jawa Barat tersebut rupanya mendapatkan hadiah istimewa dari sang putra sulung, Rizky Febian.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Sontak saja hal tersebut sangat disyukuri oleh Sule yang belum lama ini sempat digosipkan telah menikah lagi dengan penyanyi Memes Prameswari.

Lantas, hadiah spesial apa yang diberikan Rizky Febian untuk sang ayah tercinta di hari ulang tahunnya tersebut? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Rizky Febian dan Sule.

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

Sule pun mengaku mendapatkan hadiah sebuah mobil dari putra pertamanya, Rizky Febian. Mantan suami Nathalie Holscher itu, mengungkapkan telah mendapatkan kejutan dari anak-anaknya. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Ada banyak, Alhamdulillah,” ungkap Sule, seperti dikutip dari tayangan video YouTube KH Entertainment yang dilansir laman antvklik, Rabu 16 November 2022.

“Ya dinikmatilah hidupnya, gimana lagi, yang penting kita masih bisa bernapas, masih bisa menghidupi keluarga, anak-anak. Tinggal mensyukuri,” kata Sule.

Sule.

Photo :
  • Instagram/ferdinan_sule

Ketika ditanya mengenai mengurus anak, Sule mengaku tak memiliki kesulitan dalam mengurusnya. Apalagi, keempat anaknya sudah besar dan anak bungsunya saat ini bersama sang ibunda.

“Enggak ada, anak udah gede-gede. Kan Azam masih diurus sama mamanya, nanti kalo udah 2 tahun baru. Kalau anak udah ada orang-orang yang mengurusnya,” ujar Sule.

Selain itu, Sule mengatakan jika anak bungsunya, Adzam juga mengucapkan ulang tahun kepadanya melalui video call.

Namun, saat disinggung soal ucapan ulang tahun dari Nathalie Holscher, Sule pun enggan menanggapi hanya mengatakan sudah menjadi mantan dan memilih pergi mengakhiri sesi wawancara.

Sule.

Photo :
  • Instagram/@ferdinan_sule

“Kan udah mantan,” jawabnya singkat.

"Kan sudah mantan. Kan gue malasnya begini nih. Sudah ya cukup ya," kata Sule dengan ekspresi terkejut dan bergegas pergi.

Kendati demikian, Nathalie dan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna nampak hadir untuk merayakan ulang tahun Sule di sebuah restoran, pada Selasa, 15 November kemarin.

Moment itu terlihat di video yang diunggah oleh akun TikTok @cherly123jjj. Nathalie Holscher bertemu dengan anak-anak Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan Fadillah. Tak hanya itu, nampak Putri Delina dan Rizwan Fadillah menyalami Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya