Denise Chariesta Koar-koar Soal HIV, Singgung Kesehatan Regi Datau dan Ayu Dewi

Regi Datau dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Denise Chariesta merilis sebuah lagu yang berjudul Da Tau. Judul lagu tersebut kembali menjadi sorotan lantaran seolah semakin membuka sosok RD yang disebut selingkuhannya selama empat tahun tersebut. Single Da Tau pun sudah banyak dipakai oleh pengguna Instagram sebagai backsound Stories. 

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Denise Chariesta di akun @denisechariesta91. Denise mengaku, konsep video klip Da Tau tersebut adalah kisahnya dengan RD. Kini, Denise bahkan tidak ragu untuk mengunggah foto Ayu Dewi, istri Regi Datau yang diduga sebagai selingkuhannya. 

Dalam unggahan tersebut, dia mempromosikan toko bunganya yang kembali buka cabang di Bali. Tampak Ayu Dewi berpose dengan karangan bunga berwarna putih berbentuk hati. Momen itu diunggah Ayu Dewi saat merayakan anniversary pernikahan dengan Regi Datau di akun Instagram pribadinya. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Koar-koar Soal HIV

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sementara itu, Denise Chariesta juga menyebut dirinya terinfeksi HIV. Informasi tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @denisechariesta91 pada Selasa, 15 November 2022 kemarin. Lewat video singkat, Denise menyebut dirinya terinfeksi HIV. 

Lantas, ia turut menyinggung sosok pria berinisial RD dan istrinya. Ia mengatakan bahwa dirinya benar-benar mengidap HIV, sehingga RD dan istrinya turut terinfeksi. Meski Denise sering menyentil keluarga tersebut, tapi Ayu Dewi dan Regi Datau tak pernah membalasnya. 

Infeksi HIV tersebut karena hubungan gelapnya dengan pengacara berinisial S. Kini, dalam laman Instagram pribadinya, ia mengunggah kolom tanya jawab. Tapi, dalam keterangannya ia mempertanyakan soal gosip apa yang sedang menjadi perbincangan hari ini. 

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase

Baru bangun, Good morning, selamat pagi dunia. Ada apa hari ini gosipnya? Kalau kemarin kan HIV, hari ini lagi trending apa? Hahaha," kata Denise Chariesta dikutip Tribunnews, Kamis 17 November 2022. 

Tapi, Denise heran mengapa dirinya belum mendapatkan endorse dari pihak kesehatan untuk melakukan cek HIV. Bahkan, ia berharap ada pihak yang mau membiayai dirinya dan pihak RD serta sang istri yang diduga ikut terinfeksi HIV. 

"Gw bingung nih belum dapet endorsan dari Pr*d*a (menyebut nama salah satu nama laboratorium kesehatan) ke darimana gitu kan ya, buat kita bertiga, sama RD sama bininya gitu loh," ungkap Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya