Kegep Nonton Konser Bareng, Brad Pitt Sudah Gandeng Kekasih Baru?

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan telah menjalin asmara dengan kepala bisnis perhiasan Anita Ko yang juga mantan istri dari aktor Paul Wesley, Ines de Ramon. Kabar ini mencuat setelah keduanya kedapatan nonton konser Bono di Los Angeles pada Minggu, 14 November 2022 lalu. 

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Keduanya tiba di lokasi konser pada pukul 8 malam dan bertemu dengan teman-teman Brad seperti Cindy Crawford, Rande Gerber, dan Sean Penn. Dalam foto yang beredar, Brad Pitt dan Ines de Ramon tampak dekat. Bahkan keduanya sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan difoto yang didapatkan oleh Daily Mail.

Brad Pitt tampil kasual dengan jeans, kaus abu-abu, T-shirt putih dan topi cokelat. Sementara itu, Ines de Ramon mengenakan celana hitam, flanel, dan dompet Herms kuning cerah. Setelah konser, Brad Pitt dan Ines de Ramon tidak pergi bersama. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Brad pergi mengendarai Tesla, sementara Ines pergi dikawal oleh pengawal mantan Jennifer Aniston itu. 

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Lantas benarkah keduanya menjalin asmara? Melansir laman People, seorang sumber dekat dengan Ines de Ramon bahwa Ines dan Brad Pitt telah berkencan selama beberapa bulan belakangan ini. 

Dan menurut sumber itu, Brad Pitt benar-benar menyukai Ines de Ramon, yang berpisah dari suaminya, bintang Vampire Diaries Paul Wesley, awal tahun ini.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Mereka bertemu melalui seorang teman. Dia sangat baik," kata orang dalam itu.

Brad Pitt saat launching skincare barunya, Le Domaine

Photo :
  • foxbusiness.com

Seorang sumber yang dekat dengan Pitt mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa keduanya baru-baru ini mulai berkencan tetapi mencatat, Ini bukan hubungan eksklusif.

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya," kata orang dalam yang terakhir.

Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat pada hari Minggu bersama pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber di belakang panggung pertunjukan.

Sementara itu, perwakilan dari Brad Pitt tidak berkomentar tentang hubungan tersebut ketika dihubungi oleh PEOPLE.

Sebagai informasi Ines De Ramon, lulus dari Universitas Jenewa pada 2013 dan sebelumnya bekerja untuk Christie's dan perhiasan Swiss De Grisogono. Dirinya menikah dengan Wesley, 40, pada 2019. Tapi September ini, perwakilan pasangan itu mengatakan mereka telah hidup terpisah selama beberapa bulan. 

“Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu," kata perwakilan tersebut kepada PEOPLE.

Sementara itu Brad Pitt telah menikah dua kali dengan Jennifer Aniston dari 2000 hingga 2005, kemudian dengan Angelina Jolie dari 2014 hingga 2019. Dirinya sempat dikaitkan menjalin asmara dengan Emily Ratajkowski pada akhir September, setelah model berusia 31 tahun itu berpisah dari suaminya Sebastian Bear McClard.

Seorang sumber memberi tahu PEOPLE pada saat itu bahwa pasangan itu menghabiskan banyak waktu bersama, meskipun teman [tidak] yakin apakah [itu] serius, dan keduanya tampaknya tidak berkencan secara resmi.

Pada bulan berikutnya, banyak orang dalam dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang romansa biasa. Seorang sumber yang dekat dengan Ratajkowski mengatakan model itu tidak ingin memiliki hubungan asmara yang serius dengan Brad Pitt. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya