Livy Renata Curiga Deddy Corbuzier Punya Fetish Aneh Gara-gara Ini

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier baru-baru ini tengah membuat heboh media sosial karena perseteruannya dengan konten kreator TikTok, Meyden. Bermula dari pernyataan Deddy soal keperawanan Meyden, banyak penggemarnya yang merasa tidak terima dan menganggap topik yang dibahas oleh Deddy Corbuzier itu tidak sepantasnya.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Lagi-lagi, Deddy Corbuzier membahas keperawanan wanita ketika mengundang Angelia Christy dan Oza Rangkuti ke podcast YouTube-nya. Video cuplikan tersebut diunggah kembali oleh Livy Renata di Twitter sambil mengungkapkan keheranannya terhadap Deddy Corbuzier. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Di menit-menit mendekati akhir cuplikan video itu, Deddy Corbuzier dan tamunya tersebut membahas satu nama yang disensor, yang diduga dari gerak bibirnya adalah nama Livy Renata. Apalagi, ditambah Oza sempat menyebut nama Nopek Novian.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"(Nama yang disensor) masih perawan?" tanya Deddy Corbuzier sambil tertawa, dikutip Kamis, 17 November 2022.

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mendengar pertanyaan itu, Angelia langsung terlihat menundukkan kepalanya. Sementara Oza Rangkuti yang berada di sebelah Angelia juga tidak bisa berkutik apalagi menjawab pertanyaan Deddy.

Menurut Livy Renata, suami Sabrina Chairunnisa itu mulai sering membahas keperawanan seseorang yang sebenarnya adalah hal yang sangat privat. Pembahasan tersebut tentunya membuat tamu yang ditanyai merasa tidak nyaman.

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga dibikin uncomfortable with your questions ya," tulis Livy Renata di Twitter.

Pada cuitan yang lainnya, Livy juga mempertanyakan kualitas podcast milik Deddy Corbuzier. Bagi Livy, konten yang diunggah Deddy itu justru mengarah pada gosip.

“Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya,” tulis cuitan Livy yang lain.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Kemudian, Livy Renata juga meluapkan keluh kesahnya. Ia merasa curiga bahwa Deddy Corbuzier memiliki fetish aneh karena terlalu sering membahas keperawanan wanita.

"Apakah ada semacam fetish aneh yang kamu dapatkan dengan keperawanan perempuan? Ga Catheez, Ga Meyden semua ditanya," tulis Livy Renata dalam bahasa Inggris.

Curahan hati Livy Renata itu pun langsung ditanggapi netizen dengan beragam komentar. Ada yang menasihatinya untuk lebih baik tak perlu menanggapi ucapan Deddy Corbuzier.

"Kenapa sih kepo terkait virginitas orang? Harus banget ya pertanyaan itu keluar agar supaya topik bahasannya jadi lebih menarik?" komentar salah satu netizen.

"Livy.. Better delete video ini deh.. Pasti bakalan rame di media sprti yg udah udah.. Stay calm, keep silent, cukup tau.. Kalau dpt kesempatan ktemu orangny lgsg.. Minta penjelasan..” saran salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya