Atta Halilintar Diminta Tutupi Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Silaturahmi

Atta Halilintar, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Artis Lain
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Warganet meminta Atta Halilintar tidak menampilkan potret Lesti Kejora dan Rizky Billar usai silaturahmi bersama. Atta Halilintar tidak jarang selalu membagikan momen dengan keluarga dan rekan sesama artisnya. Ia tampak selalu beradaptasi dengan teman-temannya. 

Toyota Kijang Tetap Kokoh Meski Tertimpa Kontainer, Warganet: Ini Mah Tank Roda 4

Bahkan, suami dari Aurel Hermansyah ini tak jarang tampak ikut berkumpul dengan sang istri saat bertemu dengan rekan sesama artis. Tampak Rizky Nazar, Syifa Hadju, Ali Syakieb, Margin Winaya, Lesti Kejora, Rizky Billar,Kesha Ratuliu, Adhi Permana, Shania Indriani dan suaminya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sedang menjalin silaturahmi dengan rekan artis saat mereka berkumpul. Atta Halilintar menulis "Silaturahmi :)," dalam unggahan terbarunya di Instagram @attahalilintar pada Jumat, 18 November 2022 kemarin. 

Video Toyota Corolla Betawi Parkir Sembarangan Bikin Macet Mengular

Atta Halilintar, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Artis Lain

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tampak senyum bahagia dari setiap pasangan seolah mereka sedang diselimuti kebahagiaan usai berkumpul bersama. Tapi sayang, usai potret tersebut diunggah oleh ayah dari Ameena Hanna Nur Atta itu, warganet langsung membanjiri kolom komentar. 

Bukan Rizky Billar, Ternyata Inilah Sosok Artis R yang Diduga Selingkuh dengan Soraya Rasyid

Yang menjadi pusat perhatian warganet adalah kehadiran potret Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky Billar yang sempat tersandung kasus KDRT terhadap Lesti Kejora seolah keberadaan mereka dalam acara tersebut tidak diterima oleh warganet. Mereka meminta supaya Atta Halilintar tidak menampilkan wajah dari Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam potret tersebut.

 "Males banget lihatnya pasangan KDRT itu,sensor aja tuh mukanya ber 2," tulis warganet di kolom komentar. 

"Bisa kali yg ono itu disensor aja diblurkan," timpal yang lain. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinilai mendukung tindak KDRT usai memperlihatkan potret Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Instagram pribadinya. 

"Duhh yang kdrt Kaia gni kok di espose miris kita smua kena prank," sesal warganet. 

"Sharusnya buat artis artis ini contoh gak baik , knpa orang kdrt harus di publik, silahtuhrami boleh tapi jangan di publik dong di boikot org org yang sudah kdrt apalgi kalo yang kdrt publik figure contoh masyarakat hmmm,” kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya