Hadiri Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John, Amanda Manopo Tampil Menawan dan Seksi

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Amanda Manopo terlihat menghadiri resepsi pernikahan sahabat, sekaligus rekan dalam satu judul sinetronnya yakni Glenca Chysara dan Rendi John pada hari ini Minggu, 20 November 2022 di Hotel Ritz Calton Mega Kuningan, Jakarta.

Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Memiliki hubungan dekat dengan pengantin pria dan wanitanya, Amanda Manopo nampak turut bahagia menjadi bagian dari pendamping ataupun pengiring pengantin wanita di pernikahan Glenca dan Rendi menuju tempat keduanya melakukan dance romantis di tengah-tengah para tamu undangan yang hadir.

Ia berdiri tepat di belakang sahabatnya, yakni Glenca Chysara. Saat menghadiri resepsi pernikahan wanita berusia 27 tahun ini, terlihat mantan kekasih Billy Saputra ini tampil memesona dengan balutan gaun seksi berwarna cokelat muda tanpa lengan yang memperlihatkan bentuk tubuh indahnya. 

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Melansir unggahan akun TikTok @suporterman, memperlihatkan Amanda Manopo dengan penuh sukacita mendampingi Glenca Chsyara di momen bahagianya tersebut. 

Amanda Manopo

Photo :
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Meskipun hadir tanpa seorang pasangan, tidak membuat wajah cantik Amanda Manopo berbalut sedih di pernikahan sahabatnya. Justru sebaliknya, sesekali Amanda juga mengumbar senyum bahagia saat menghadiri pernikahan rekan kerjanya tersebut yakni Glenca Chysara dan Rendi John.

Senyum bahagia Amanda pun terukir saat keduanya tengah melakukan dance romantis bersama yang videonya dibagikan oleh suami Siti Badriah, yakni Krisjiana Baharudin. Amanda Manopo yang mengenal dekat keduanya merasa bahagia dan haru melihat akhirnya keduanya bersanding di pelaminan dan sah menjadi pasangan suami istri.

Amanda Manopo di tengah-tengah Glenca dan Rendi

Photo :

Unggahan tersebut pun langsung ditanggapi berbagai warganet, usai melihat kehadiran Amanda Manopo di pernikahan Glenca dan Rendi John. Tak sedikit warganet yang mengatakan, Amanda terlalu cantik mengenakan gaun yang dikenakannya saat itu.

“eh ada neng manda lagi senyum senyum,” tulis pengguna akun TikTok.

“kak Manda cantik banget.” tulis lainnya.

“manda cantik banget???????? smga kelak manda dpt jodoh yg bnr2 sayang am cinta am manda dan keluarga,” doa warganet untuk Amanda.

“Manda terlalu cantik dgn gaun sederhana tpi ber kelas,” tambah netter lainnya.

“aiihh Nok cantik senyum"tar uga nyusul,” saut warganet.

“manda cantik.” kata lainnya.

“MasyaAllah..manda cantik bangett..senyum2 bahagia ya neng..” tulis warganet.

Di tempat yang berbeda usai menjadi pengiring Glenca Chysara, Amanda Manopo yang merupakan teman dekat sekaligus rekan kerjanya tersebut mengaku senang dan haru dengan adanya momen pernikahan Glenca dan Rendi.  Seperti yang kita ketahui hubungan Amanda dan Glenca menjadi dekat lantaran satu judul sinetron yang dibintanginya. Menjadi saksi perjalanan kisah cinta keduanya, Amanda Manopo mengaku ikut senang sebagai seorang sahabat.

"Yang pastinya tadi seru banget yaa karena aku tuh yang selalu nemenin Glenca kalo lagi galau. Terus awal mereka deket sama rendi sampe mereka pacaran terus yang namanya hubungan pasti ada perdebatan.  Mungkin g bisa jadi pendengar yang baik setiap saat. Tapi kalo di saat Glenca butuh pasti aku selalu ada disampingnya," kata Amanda Manopo.

"Jadi momen ini dari kemarin pas dia acara bridal shower, aku kan memang diundang beli kue beli ini beli itu, tapi enggak bisa hadir karena sesuatu hal tapi hari ini aku sempatkan untuk datang memeriahkan pernikahan mereka," kata Amanda Manopo melansir dari unggahan video tiktok milik @sholehman22.

Bagi Amanda Manopo, Glenca dan Rendi merupakan pasangan yang seru. Karena keduanya bisa saling mengikuti hobi pasangannya masing-masing. 

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Photo :
  • IG @glencachysaraofficial

"mereka ini tuh pasangan yang seru. pasangan yang,, rendi itu orangnya super kaku. Cuma dia sayang sama Glenca. Glenca suka main tiktok, Rendi mau g mau krn dia sayang jadi ngikutin. Mereka sama-sama gamers. Awalnya Rendi cuekin Glenca, sekarang Glenca juga gamers." tulis Amanda.

Sebagai seorang sahabat sekaligus teman curhat Glenca Chysara, Amanda Manopo berdoa agar pernikahan keduanya bisa sakinah, mawadah dan warahmah. Wanita yang kerap disapa Manda ini pun berdoa agar keduanya cepat diberikan momongan.

"Selamat untuk Glenca untuk Rendi. Happy Wedding, semoga kalian sakinah mawadah dan warahmah. Semoga rezeki selalu mengalir kepada kalian berdua. Dan semoga cepat diberikan momongan," kata wanita cantik berusia 22 tahun tersebut.

Prosesi akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar siang kemarin, Minggu 20 November 2022. Acara pun semakin penuh haru saat kedua pasangan mempelai meminta izin nikah kepada orangtuanya masing-masing. Pesta pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John, terlihat dihadiri beberapa rekan artis sekaligus sahabatnya. Seperti beberapa di antaranya, Ria Ricis, Teuku Ryan, Amanda Manopo dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya