Ibu Livy Renata Sindir Deddy Corbuzier, Bandingkan dengan Densu

Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @susana.rahardjo

VIVA Showbiz – Buntut dari Deddy Corbuzier yang diduga menyindir Livy Renata dalam podcast-nya, membuat Susana Rahardjo pasang badan untuk anaknya. Ibu dari Livy Renata tersebut juga diduga turut menyindir Deddy Corbuzier dan bahkan membandingkannya dengan Denny Sumargo yang dianggapnya lebih netral dan bijak.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Seperti yang diketahui, sebelumnya Deddy Corbuzier dinilai telah menyindir Livy dalam video podcast di YouTube-nya dan disebut-sebut menyinggung soal keperawanan wanita. Lantas, keduanya pun langsung saling sindir dalam cuitan di Twitter mereka. Kini, giliran ibu dari Livy Renata yang turun tangan membela sang anak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sindir Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sebagai seorang ibu, Susana Rahardjo tentu saja turut membela putri semata wayangnya yang belakangan ini semakin dikenal oleh publik. Merasa tersinggung dengan sikap yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier terhadap anaknya, wanita yang lebih sering dipanggil Susan ini mengunggah sebuah postingan yang berisi sindiran

Sambil mengunggah foto dirinya yang berdiri sambil tersenyum santai, Susan menuliskan kalimat salam captionnya yang diduga sebagai sindiran untuk Deddy. 

“Bijak dalam berkata,santun dalam bertindak,” tulisnya dalam keterangan unggahan akunnya @susana.rahardjo di Instagram  yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022. 

Membandingkan Deddy dengan Denny Sumargo

Livy Renata dan ibunya Susana Rahardjo

Photo :
  • Instagram @susana.rahardjo

Tak hanya menyindir artis berkepala plontos tersebut, Susan juga membandingkannya dengan Denny Sumargo. Hal itu lantaran dirinya menilai bahwa Denny Sumargo lebih menghargai dan tidak pernah menyudutkan bintang tamunya. Menurutnya, sebuah podcast memang harusnya memberikan hal yang positif kepada penontonnya. Bukan hanya berisi gosip-gosip yang menyudutkan orang lain. 

“Suka nonton podcast Densu, selalu menghargai nara sumber dan nggak pernah menyudutkan orang. Memang podcast seharusnya memberikan hal yg positive buat penonton dan bukan gossip2 gak jelas,” tulis Susan Sahardjo lagi dalam Instagram Story-nya. 

Sebelumnya, Livy langsung menyindir Deddy Corbuzier dalam cuitan di Instagramnya dan menyebut isi podcast Deddy hanya berisi gosip saja. Bahkan dirinya curiga bahwa Deddy memiliki fetish terhadap keperawanan wanita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya