Thariq Halilintar Gak Ajak Fuji ke Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Belum Direstui?

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Keluarga besar Gen Halilintar baru saja merayakan ulang tahun putra pertamanya yaitu Atta Halilintar yang ke-28 tahun. Pada acara yang digelar sangat mewah itu, netizen kembali menyoroti ketidakhadiran Fujianti Putri Utami alias Fuji sebagai kekasih Thariq Halilintar.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Thariq pun sudah menduga bahwa absennya Fuji dari pesta tersebut akan meniadi buah bibir dan kembali menuai hujatan. Oleh karena itu, Thariq berusaha meyakinkan netizen bahwa ia sebenarnya sangat ingin memperkenalkan Fuji kepada keluarganya. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Sayangnya, Thariq masih belum menemukan waktu yang tepat dan tidak ingin terlalu buru-buru hingga menyebabkan salah satu pihak merasa tidak nyaman.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari Instagram story @thariqhalilintar, Senin 21 November 2022.

Fuji An dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," kata Thariq.

Namun, Thariq menjelaskan bahwa keluarga Gen Halilintar hingga saat ini masih belum bersedia untuk bertemu dengan Fuji. Thariq pun tidak memiliki wewenang untuk mengungkapkan alasan sebenarnya.

Pada pesta ulang tahun Atta Halilintar kemarin, Thariq sengaja tidak mengajak Fuji untuk datang karena merasa tidak ingin merusak suasana kekeluargaannya. Thariq tidak mau ada anggota keluarganya yang absen dari acara tersebut hanya karena ia memaksakan kehendaknya.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya ngga mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena
memaksakan kehendak saya saja," ungkap Thariq.

Thariq pun menekankan bahwa ia tidak ingin lagi ada kegaduhan soal hubungannya dengan Fuji maupun keluarga Gen Halilintar.

"Biarkan segala proses hidup, saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya