Kondisi Kesehatan Ki Joko Bodo Sebelum Meninggal, Sempat Sakit dan Sulit Berjalan

Ki Joko Bodo
Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari mantan paranormal kondang Ki Joko Bodo yang baru saja dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 22 November 2022. Ki Joko Bodo menghembuskan napas terakhirnya pada sekitar pukul 09.57 WIB pagi di usia 57 tahun dan kabar tersebut dibenarkan oleh putrinya Ayda Prasasti

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, pada beberapa waktu lalu Ki Joko Bodo sempat dikabarkan mengalami sakit hingga dirinya kesulitan untuk berjalan. Kondisi kesehatan dari pria yang sudah hijrah menjadi paranormal itu juga sempat diunggah oleh akun bernama @leotanimaju di TikTok. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sempat sakit dan kesulitan berjalan

Ki Joko Bodo sempat sakit dan kesulitan berjalan

Ki Joko Bodo sempat sakit dan kesulitan berjalan

Photo :
  • TikTok @leotanimaju

Dalam unggahannya tersebut, kondisi kesehatan pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu diperlihatkan oleh sang pemilik akun di mana tubuhnya terlihat lebih kurus. Bahkan sampai harus menggunakan tongkat yang dipegangnya sebagai alat bantunya untuk berdiri dan berjalan. 

Ki Joko Bodo mulai sakit pada akhir tahun 2020 lalu yang diketahui sakitnya disebabkan karena terjatuh dari kamar mandi. Sehingga menyebabkan kakinya menjadi bengkak dan sulit untuk berjalan. 

Namun, sempat beredar juga kabar bahwa sakit yang diderita oleh Ki Joko Bodo digadang-gadang sebagai akibat dari dirinya yang telah diguna-guna oleh orang. Akan tetapi, kabar miring tersebut langsung ditepis oleh sang anak, Ayda Prasasti yang menyebut bahwa sang ayah bukan sakit karena diguna-guna melainkan karena penyakit asam urat yang dideritanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title