Cerita Nekat Camila Cabello Demi Kejar One Direction

Camila Cabello
Sumber :
  • instagram @camila_cabello

VIVA Showbiz – Camila Cabello memiliki kisah unik demi bertemu dengan grup idolanya saat itu – One Direction. Seperti yang diketahui, Camila merupakan jebolan grup vokal Fifth Harmony yang dibentuk dari pencarian bakat The X Factor.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Demi bertemu dengan grup favoritnya, Camila memilih cara yang konyol yaitu rela meninggalkan audisi pencarian bakat lain yaitu The Voice seperti yang dilansir dari Mirror. Kemudian ia pindah haluan mengikuti audisi The X Factor – ajang di mana One Direction lahir.

Penyanyi itu mengikuti audisi The Voice kemudian memutuskan melompat ke program ciptaan Simon Cowell pada tahun 2012 silam.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Boyband One Direction

Photo :
  • Instagram @onedirection

Membagikan kisahnya saat mengikuti audisi di The Voice, Camilla berkata, “aku berhasil di babak produser, bukan babak TV. Aku tidak pernah mengikuti audisi untuk pelatih.”

Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Ketika ingat bahwa One Direction adalah alumni The X Factor tanpa berpikir panjang mantan pacar Shawn Mendes ini langsung beralih.

“Aku benar-benar ingin bertemu One Direction dan aku tahu mereka akan tampil untuk X Factor,” ungkap Camila.

“Saya hanya akan mengambil risiko dan tidak melanjutkan The Voice dan audisi untuk X Factor. Dan akhirnya aku bertemu One Direction,” sambungnya. 

Pelantun lagu Never Be The Same ini menyatakan aksinya meninggalkan audisi The Voice adalah tindakan yang berani.

“Itu langkah yang sangat liar,” tuturnya. 

Kini Camila kembali di The Voice. Bukan sebagai peserta namun salah satu juri bersama Blake Shelton, Gwen Stefani, dan John Legend.

“Ini seperti magnet, aku ditakdirkan untuk kembali,” ucap Camila.

Di sisi lain, The X Factor dikabarkan akan kembali. Simon Cowell sudah memberikan kode. 

“Aku berpikir sekitar 24 jam yang lalu, aku baru saja mengambil keputusan. Jika aku punya pilihan, aku akan menggelar (X Factor) di sini. Aku bersumpah kepada Tuhan,” ucap Simon kepada Access Hollywood.

Ia juga membagikan alasannya menciptakan grup vokal seperti One Direction, Fifth Harmony, dan Little Mix. 

“Karena aku suka bekerja dalam grup dan saat ini tidak banyak grup. Kami menemukan beberapa grup hebat di acara itu,” ungkap Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya