Film Bila Esok Ibu Tiada Gali Bakat Baru di Indonesia

Film Bila Esok Ibu Tiada
Sumber :
  • ist

VIVA SHOWBIZ – Rumah produksi Leo Pictures mengadakan audisi pencarian bakat dengan tema #JadiArtisFilm. Hal ini merupakan sebuah inisiatif kolaboratif dengan platform media sosial TikTok untuk mendukung film terbaru berjudul Bila Esok Ibu Tiada karya sutradara Rudi Soedjarwo.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kerjasama ini diadakan dengan tujuan menemukan bakat-bakat baru di industri hiburan Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini merupakan satu wadah mencari bakat terpendam generasi muda," ujar Agung Saputra, produser dari Leo Pictures, dalam keterangannya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Persyaratan untuk mengikuti audisi ini termasuk usia minimal 18 tahun, keaktifan dalam menggunakan TikTok, dan berdomisili di Indonesia. Peserta audisi diharuskan membuat video akting kreatif tanpa backsound dengan tema kedekatan bersama ibu, berdurasi minimal 3 menit, dan menunjukkan minimal 3 ekspresi, seperti senang, sedih, terkejut, kecewa, marah, dan lainnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Hasil karya peserta akan diunggah ke akun TikTok masing-masing dengan menandai akun @leopicturesofficial serta menggunakan tagar #JadiArtisFilm dan #BilaEsokIbuTiada. Akun TikTok peserta tidak boleh terkunci atau diprivate.

"Audisi digelar secara online untuk memudahkan partisipasi calon peserta dari berbagai wilayah di Indonesia," tambahnya.

Ilustrasi membuat film.

Photo :
  • Pixabay/Joshua_Willson

Leo Pictures akan memberikan total hadiah uang tunai sebesar Rp40 juta untuk 20 finalis terpilih. Hadiah utama akan diberikan kepada 10 pemenang yang akan mendapatkan kesempatan berakting dalam film 'Bila Esok Ibu Tiada'. Pemilihan pemenang akan dilakukan oleh sutradara Rudi Soedjarwo dan produser Agung Saputra.

Pencarian bakat ini akan dimulai pada Sabtu, 20 Januari, dan berakhir pada Selasa, 13 Februari 2024. Penting untuk dicatat bahwa proses syuting film 'Bila Esok Ibu Tiada' dijadwalkan dimulai pada akhir Februari 2024 dengan rencana penayangan pada September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya