Kiky Saputri Keheranan Dikira Netizen Beragama Kristen dan Mualaf

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi
Sumber :
  • Instagram @windrafotografi

VIVA Showbiz – Stand up comedian Kiky Saputri belum lama ini resmi bertunangan dengan sang kekasih M. Khairi. Namun sayangnya, dia masih menerima komentar nyinyir dari netizen terkait alasan mengapa M.Khairi mau bertunangan dengan Kiky Saputri.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Salah satu alasan komentar netizen itu terkait dengan kepercayaan yang dianut oleh Kiky Saputri. Tidak sedikit dari netizen yang menyangka bahwa Kiky Saputri beragama Kristen.

“Kalau dari look tahu, kan kalau Kak Melaney orang Batak, pasti kan agamanya mayoritas Kristen. Nah yang aku heran, orang ngiranya aku Kristen,” kata Kiky Saputri mengutip dari akun YouTube miliknya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Sontak saja, pengakuan Kiky Saputri itu menuai reaksi tak percaya dari Melaney Ricardo.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Oh ya? Oh gitu, sampai ditanyain?” tanya Melaney.

Diungkap oleh Kiky, tidak sedikit dari netizen bahkan yang mengira dia mualaf lantaran bertunangan dengan M.Khairi.

“Ya Allah sampai dibilang gini pas aku launching. Pas aku upload (foto) sama pacarku, ‘Kok mau sih mas sama Kiky. Kiky kan kristen’. Terus ada yang momen ‘Alhamdulillah Kiky mualaf,” ungkap Kiky.

Di sisi lain, dalam podcast tersebut Melaney Ricardo juga memberikan nasihat kepada Kiky yang akan segera melepas masa lajangnya. Ibu dua orang anak ini mengungkap beberapa hal yang bisa merusak rumah tangga yang perlu diperhatikan Kiky Saputri terkait perceraian.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

“Gue bilang ke Tyason Lynch (suaminya), hanya dua hal yang bikin kita bisa berpisah, satu kalau ada pemukulan, kedua kalau ada orang ketiga. Tapi kalau sudah ada anak, ada banyak pertimbangan, gue percaya kalo anak itu betul-betul tuhan taruh dalam hidup lo untuk menjadi pengerem, pengerem kelakuan lo, pengerem mulut lo, pengerem nakal-nakal lo," ucap Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya